nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Tabeling/Piek di 16 Besar, Praveen/Melati Waspada

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 21:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 40 2094920 jumpa-tabeling-piek-di-16-besar-praveen-melati-waspada-adv3Bd9Zm6.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Laman resmi PBSI)

BASEL – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, bakal bersua wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Praveen/Melati mewaspadai betul lawan tersebut karena dapat menyulitkan langkah mereka melenggang ke babak perempatfinal.

Tabeling/Piek memang bukan lawan yang mudah untuk Praveen/Melati. Secara rekor pertemuan, ganda campuran Belanda itu unggul atas Praveen/Melati 1-0. Pertemuan pertama mereka terjadi di ajang Jerman Open 2019. Praveen/Melati pun harus mengakui ketangguhan mereka setelah bertarung dua set dengan skor 19-21 dan 18-21.

BACA JUGA: Greysia/Apriyani Siap Hadapi Semua Lawan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Dengan kondisi ini, Praveen/Melati merasa perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin.Mereka pun bertekad untuk tampil optimal dengan mencapai target yang diharapkan pada gelaran Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 ini.

Penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

“Kami pernah ketemu sebelumnya dan kalah. Di Kejuaraan Dunia ini, kami ingin coba lebih fight lagi buat besok karena kami juga kan punya target pribadi. Besok siap, harus lebih fokus. Dioptimalkan lagi besok karena ada kesempatan di sini,” ujar Praveen, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (21/8/2019).

Praveen/Melati merasa persiapan sangat penting untuk dilakukan. Sebab, di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 sendiri, mereka merasa belum tampil dengan maksimal. Meski berhasil meraih kemenangan atas Jakub Bitman/Alzbeta Basova (Republik Ceko), Praveen/Melati merasa masih membuat beberapa kesalahan.

Penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

“Hari ini kurang mainnya. Kemarin-kemarin memang sudah latihan di sini. Tapi kan suasananya beda. Secara keseluruhan lampu, angin sudah tahu. Semoga besok bisa lebih baik lagi mainnya,” tukas Melati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini