nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Greysia/Apriyani Siap Hadapi Semua Lawan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 18:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 21 40 2094909 greysia-apriyani-siap-hadapi-semua-lawan-di-kejuaraan-dunia-bulu-tangkis-2019-dI1sydNNAs.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Laman resmi PBSI)

BASEL – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, telah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Di babak berikutnya, mereka masih menanti lawan yang bakal dihadapi.

Greysia/Apriyani bakal berjumpa dengan pemenang laga yang mempertemukan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) dengan Delphine Delrue/Lea Palermo (Prancis). Meski belum mengetahui lawan yang dihadapi, pasangan unggulan kelima itu memastikan siap menghadapi siapa pun.

BACA JUGA: Marcus/Kevin Tersingkir di Babak Kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Hal ini dipastikan Greysia/Apriyani lantaran persiapan yang matang bakal mereka lakukan untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Peraih gelar juara India Open 2019 itu akan mempersiapkan fisik serta mental sebaik mungkin untuk melanjutkan perjalanannya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

Penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

“Lawan pasti kan enggak mau ngasih kemenangan mudah. Jadi, kami harus fokus, tahan terus untuk menang di pertandingan pertama,” ujar Greysia, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (21/8/2019).

“Pertandingan berikutnya disiapin lagi pikiran dan mentalnya. Terus enjoy juga. Pokoknya disiapkan buat siapa pun lawan ke depannya,” lanjut Apriyani.

Penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani sendiri berhasil menyegel tiket ke babak 16 besar setelah menaklukkan wakil Rusia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova, dalam pertandingan yang berlangsung selama 49 menit. Laga berakhir dengan skor 21-13 dan 21-12.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini