nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamilton Dinilai Ketar-ketir Lihat Performa Ciamik Verstappen

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 21:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 15 37 2092378 hamilton-dinilai-ketar-ketir-lihat-performa-ciamik-verstappen-OUsM2rzDgR.jpg Lewis Hamilton diyakini khawatir melihat performa ciamik Max Verstappen (Foto: Give Me Sport)

MONACO – Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, sudah merebut dua kemenang pada Formula One (F1) 2019 pada seri Austria dan Jerman. Menurut ayahnya yang juga mantan pembalap, Jos Verstappen, pencapaian putranya itu membuat Lewis Hamilton ketar-ketir.

Lewis Hamilton tengah nyaman memimpin papan klasemen pembalap F1 2019 dengan koleksi 250 poin. Pembalap asal Inggris itu diprediksi bakal meraih gelar juara dunia keenam pada akhir musim. Namun, sang juara bertahan diyakini khawatir melihat peningkatan performa Max Verstappen.

Lewis Hamilton menjabat tangan Max Verstappen

Baca juga: Red Bull Mampu Saingi Mercedes di F1 2019, Hamilton Justru Girang

Pembalap berkebangsaan Belanda itu sudah mengoleksi 181 poin dan hanya berjarak tujuh poin dari Valtteri Bottas yang berada di urutan dua. Menurut Jos Verstappen, Lewis Hamilton kini sedang merasa terancam dengan performa Max dan Red Bull Racing bersama Honda, dilihat dari unggahan sosial media.

“Anda bisa melihat dari apa yang diunggah Hamilton belum lama ini. Mengapa dia harus merespons rumor? Dia bilang mesin Honda lebih bagus dari Mercedes sekarang, tetapi itu pasti bukan soal di trek lurus,” ucap Jos Verstappen, mengutip dari Express, Kamis (15/8/2019).

“Ketika Anda melihat balapan yang dijalani Max musim ini, Anda tentu tidak perlu terkejut,” imbuh pria berusia 47 tahun tersebut.

Jos Verstappen senang dengan performa putranya (Foto: Getty Images)

Sekadar informasi, belum lama ini Lewis Hamilton mengunggah pendapatnya di media sosial untuk menyerang rekan setimnya yang kini menjadi pengamat, Nico Rosberg. Pria asal Jerman itu terang-terangan menyebut Max Verstappen sebagai pembalap F1 terbaik saat ini, tanpa memedulikan rekor yang telah dicetak oleh Lewis Hamilton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini