nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daftar Lawan Ganda Campuran Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 18:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 06 40 2088550 daftar-lawan-ganda-campuran-indonesia-di-kejuaraan-dunia-bulu-tangkis-2019-KjVbfUBRar.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: Laman resmi PBSI)

BASEL – Tim Indonesia berhasil mengirimkan empat wakil ganda campuran ke Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 yang akan berlangsung di Basel, Swiss pada 19-25 Agustus 2019. Keempat wakil tersebut adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktabianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Ronald/Annisa Saufika.

Dari keempat wakil tersebut, Indonesia telah mengamankan tiket ke babak kedua melalui dua pasangannya. Mereka adalah Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria yang masing-masing ditempatkan sebagai unggulan keenam dan ke-10.

Baca juga Daftar Lawan Ganda Putra Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Sebagai unggulan, Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria takkan mendapat lawan di babak pertama dan sudah memastikan diri lolos ke babak kedua. Sementara dua wakil lainnya yakni Rinov/Pitha dan Ronald/Annisa harus berjuang lebih dahulu di babak pertama.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

Pada babak pertama, Rinov/Pitha dan Ronald/Annisa akan berhadapan dengan wakil Eropa. Rinov/Pitha akan berjumpa wakil Jerman, Marvin Seidel/Linda Efler. Sedangkan Ronald/Annisa akan melawan Robin Tabeling/Selena Piek asal Belanda.

Sementara itu, jika menilik lawan Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria di babak kedua, terbilang cukup mudah. Praveen/Melati akan menghadapi pemenang antara Jakub Bitman dari Republik Ceko melawan Nyl Yakura/Kristen Tsai asal Kanada.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Foto: PBSI)

Sedangkan Hafiz/Gloria akan bertemu pemenang antara Mathew Fogarty/Isabel Zhong dari Amerika Serikat atau Valeriy Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka asal Ukraina. Akan tetap jika Hafiz/Gloria lolos dari babak kedua, mereka berpeluang besar bertemu unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di babak ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini