nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Mentas di Brno, Quartararo Akui Lengannya Makin Membaik

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 17:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 30 38 2085570 jelang-mentas-di-brno-quartararo-akui-lengannya-makin-membaik-4WOc7hAVBr.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Twitter Fabio Quartararo)

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku kondisinya kian prima setelah beristirahat di jeda paruh musim MotoGP 2019. Kondisi lengan dan bahunya yang sempat didera cedera beberapa waktu lalu bahkan kini sudah terasa semakin membaik.

Situasi ini tentu saja jadi kabar positif bagi Quartararo yang bakal kembali beraksi dalam paruh kedua MotoGP 2019. Balapan pertama di paruh kedua musim ini akan digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu 4 Agustus 2019 malam WIB.

BACA JUGA: Quartararo Hanya Dibebani Target Meraih Gelar Pendatang Baru Terbaik

Belum lama ini, Quartararo memang harus berkutat dengan cedera pada lengannya. Ia bahkan harus naik ke meja operasi untuk menyembuhkan masalah sindrom kompartemen yang menderanya. Beruntung, hal ini tak memberi dampak buruk terhadap penampilan Quartararo.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Tak lama setelah operasi, Quartararo bahkan langsung memutuskan untuk kembali beraksi di atas sirkuit. Aksi yang memukau pun dapat disuguhkannya kala itu. Ia secara mengejutkan justru berhasil naik podium kedua. Hal itu terjadi di MotoGP Catalunya 2019.

Dengan kondisinya yang sudah lebih baik saat ini, Quartararo tentu saja optimis bisa berbicara lebih banyak lagi. Dengan begitu, prestasi yang lebih gemilang bisa diukir oleh pembalap berkebangsaan Prancis itu.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

"Saya bisa sedikit istirahat selama liburan musim panas, itu membantu penyembuhan lengan dan bahu saya. Saya juga berlatih keras untuk sisa musim ini. Lengan dan pundak saya terasa lebih nyaman sekarang, seperti dikonfirmasi saat mengendari motor motocross. Saya benar-benar tak sabar untuk melihat bagaimana rasanya selama balapan pada akhir pekan ini," ujar Quartararo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (30/7/2019).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini