Ahsan/Hendra Bersyukur Lewati Laga Krusial saat Taklukkan Wahyu/Ade

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 40 2083701 ahsan-hendra-bersyukur-lewati-laga-krusial-saat-taklukkan-wahyu-ade-JPsKDaukzZ.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Laman resmi PBSI)

TOKYO – Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku bersyukur bisa memenangi laga krusial bertajuk perang saudara saat bertemu Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso di babak kedua Jepang Open 2019 Super 750. Keduanya mengakui ketangguhan Wahyu/Ade yang memberi perlawanan sengit di laga tersebut.

Ahsan/Hendra pun mengaku sudah sangat mengantisipasi permainan Wahyu/Ade yang beberapa kali mampu merepotkan pasangan unggulan di beberapa turnamen terakhir. Hal itu pun terjadi kala Ahsan/Hendra terpaksa bermain tiga set dan mengakhiri pertandingan dengan skor ketat 16-21, 21-18, dan 22-20.

Baca juga Tembus Perempatfinal Jepang Open, Praveen/Melati Belajar dari Kegagalan

“Alhamdulillah kami bisa melewati partai yang krusial, mereka penampilannya lagi bagus, kalau melawan top seed selalu beri perlawanan. Kami sudah antisipasi ini, kami sudah menyangka akan ramai,” ungkap Ahsan, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (26/7/2019).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Heru Haryono/Okezone)

“Kami sempat tertekan di game pertama, di pertengahan game kedua kami bisa membalikkan keadaan,” tambahnya.

Keduanya menambahkan tidak mudah menaklukkan Wahyu/Ade yang tampil begitu prima. Bahkan mereka harus memutar otak agar bisa menaklukkan Wahyu/Ade yang pada babak pertama mampu menang mudah atas wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (Foto: PBSI)

“Kami pelan-pelan coba cari cara, pertama-tama memang enggak enak mainnya. Kami kan sudah biasa latihan bareng, jadi sudah tahu bola-bolanya seperti apa. Wahyu/Ade trennya lagi bagus, di Indonesia Open kemarin walaupun kalah tapi mereka mainnya bagus, ada perlawanan,” pungkas Hendra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini