nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Runner-Up Jepang Open 2019, Praveen/Melati Akui Ketangguhan Ganda Tiongkok

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 04:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 29 40 2084751 runner-up-jepang-open-2019-praveen-melati-akui-ketangguhan-ganda-tiongkok-fldjR00Txu.jpg Praveen/Melati runner-up Jepang Open 2019 (Foto: PBSI)

TOKYO – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus puas menjadi runner-up di ajang Jepang Open 2019 usai dikalahkan wakil China, Wang Yilyu/Huang Dongping di partai final. Praveen/Melati kalah dua gim langsung 17-21 dan 16-21 dalam waktu 42 menit.

Hasil ini membuat Praveen/Melati harus memendam rasa penasaran mereka untuk mengalahkan pasangan Tiongkok tersebut. Usai pertandingan, Praveen sendiri mengaku kalau lawan mereka kali ini tampil sangat baik di lapangan. Meski sudah berusaha dengan segala cara, Praveen merasa tetap kesulitan keluar dari tekanan lawan.

Baca juga: Meski Gagal Juara di Jepang Open 2019, Ahsan/Hendra Tetap Bersyukur

Praveen/Melati runner-up Jepang Open 2019

“Pasangan Tiongkok ini sangat solid dan tidak mudah dikalahkan, saya sama Mely (Melati) sudah mencoba semaksimal mungkin menembus mereka, memberikan perlawanan. Kami sudah reli-reli tapi tetap terbawa pola main mereka, ini yang mesti diwaspadai saat melawan mereka," kata Praveen, melansir dari laman resmi PBSI, Senin (29/7/2019).

Partner Praveen, Melati, juga mengatakan kalau mereka sudah bermain maksimal, terutama di gim kedua. Kendati begitu, Melati mengakui kalau pasangan Tiongkok juga terus berusaha menjaga jarak poin dengan begitu baik hingga akhir pertandingan.

Praveen/Melati runner-up Jepang Open 2019

“Tadi sudah coba ubah main setelah kalah di game pertama, tapi perbedaan angkanya masih tetap jauh terus. Kalau melawan mereka, dari start-nya tidak boleh tertinggal, kalau skornya mepet-mepet terus mungkin bisa mengejar, apalagi mereka lebih matang," tambah Melati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini