nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Harapkan Kekuatan Ganda Putra Indonesia Tetap Stabil

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 06:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 22 40 2081825 ahsan-hendra-harapkan-kekuatan-ganda-putra-indonesia-tetap-stabil-svP89arFLF.jpeg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, harus puas menjadi runner-up di ajang Indonesia Open 2019 Super 1000. Namun begitu, Ahsan/Hendra tak merasa kecil hati dan justru merasa bangga dengan kekuatan ganda putra yang dimiliki Indonesia.

Pada laga final, Ahsan/Hendra harus menyerah dengan rekan senegaranya yang juga pasangan peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Bermain dalam waktu 28 menit, Ahsan/Hendra takluk dengan skor 19-21 dan 16-21.

Baca juga Ahsan/Hendra: Kami Kewalahan Ladeni Kecepatan Marcus/Kevin

Meski begitu, kekalahan tak membuat Ahsan/Hendra berkecil hati. Pasangan senior itu justru mengambil sisi positifnya karena untuk kedua kalinya ganda putra berhasil menciptakan All Indonesian Final di kandangnya sendiri.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Sebelumnya, All Indonesian Final tercipta di Indonesia Masters 2019 yang juga mempertemukan Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin. Bahkan pada 2018, Indonesia berhasil membuat All Indonesian Final di ajang Asian Games yang mempertemukan Marcus/Kevin melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

“Sekarang ganda putra Indonesia sedang bagus, ada pasangan ranking satu dunia, ada saya dan Ahsan, serta ada Fajar/Rian juga. Semoga ke depannya tetap stabil dan bisa menyumbang medali di Olimpiade,” ungkap Hendra, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (22/7/2019).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Marcus/Kevin sendiri saat ini masih kukuh di posisi teratas yang diikuti Hendra/Ahsan di peringkat keempat. Sementara Fajar/Rian menempati urutan keenam di daftar ranking dunia BWF.

1
2

Berita Terkait

Indonesia Open 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini