nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

All Indonesian Final, Herry IP: Ini Hadiah untuk Masyarakat Indonesia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 06:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 21 40 2081591 all-indonesian-final-herry-ip-ini-hadiah-untuk-masyarakat-indonesia-pSHjDPq77W.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Pelatih Tim Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, merasa senang bisa melihat anak didiknya tampil lke partai final Indonesia Open 2019 Super 1000 pada Minggu (21/7/2019). Bahkan bukan hanya satu wakil saja, tetapi dua wakil alias All Indonesian Final.

Kedua wakil tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Herry IP pun mengaku bangga dengan pencapaian keduanya karena hasil tersebut diraih dalam turnamen besar sekelas Indonesia Open.

Baca juga Indonesia Loloskan 3 Wakil ke Final Rusia Open 2019

Herry IP juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sangat antusias mendukung para pemainnya. Bahkan pencapaian All Indonesian Final ini pun ia persembahkan kepada masyarakat Indonesia.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Heru Haryono/Okezone)

“Yang pasti puji syukur bisa All Indonesian Final, ini turnamen besar, seluruh pemain dunia ikut. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indoneisa yang antusias menonton, banyak yang susah dapat tiket,” ungkap Herry di Istora Senayan.

“Ini hadiah untuk masyarakat Indonesia, dari Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin,” tambahnya.

Ahsan/Hendra sendiri terlebih dahulu memastikan tiket final setelah menaklukkan ganda Jepang yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Melalui pertarungan ketat, Ahsan/Hendra menang dengan skor 17-21, 21-19, dan 21-17.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Sementara, Marcus/Kevin mengalami kemenangan mudah ketika menaklukkan musuh bebuyutannya, Li Junhui/Liu Yuchen. Hanya dalam dua set langsung, Minions –julukan Marcus/Kevin– berhasil menang dengan skor 21-9 dan 21-13.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini