Share

Indonesia Loloskan 3 Wakil ke Final Rusia Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 40 2081579 indonesia-loloskan-3-wakil-ke-final-rusia-open-2019-UW9FOEwwJ8.jpg Shesar Hiren Rhustavito (Foto: PBSI)

JAKARTA – Tim bulu tangkis menempatkan tiga wakilnya ke ajang Rusia Open 2019 Super 100 yang berlangsung di Vladivostok pada akhir pekan ini. Ketiga wakil tersebut adalah tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, ganda putra Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah.

Pasangan ganda campuran Adnan/Mychelle menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke partai puncak. Unggulan ketujuh tersebut berhasil menaklukkan pasangan asal India, Dhruv Kapila/Jakkampudi Meghana dengan skor 21-6 dan 21-15 hanya dalam waktu 27 menit saja.

Baca juga Tampil Impresif, Manajer Tim Ungkap Rahasia Quartararo

Keberhasilan Adnan/Mychelle disusul pasangan ganda putri teranyar yakni Ketut/Tania. Pasangan yang diunggulkan di tempat kelima itu sukses menjegal langkah wakil Jepang yakni Erina Honda/Nozomi Shimizu dengan skor 21-10, 15-21, dan 21-14.

Shesar Hiren Rhustavito (Foto: PBSI)

Tunggal putra Shesar menjadi wakil ketiga Indonesia yang melaju ke partai puncak menyusul kedua rekannya. Pemain unggulan kedua itu mengalahkan rekan senegaranya, Ihsan Maulana Mustofa dalam dua set langsung 21-16 dan 21-18.

Pada partai puncak ketiga wakil Indonesia tersebut akan menghadapi lawan-lawan yang cukup tangguh. Salah satu lawan paling berat akan dihadapi Adnan/Mychelle yang bertemu unggulan satu asal Rusia yakni Evgenij Dremin/Evgenia Dimova.

Shesar Hiren Rhustavito (Foto: PBSI)

Sedangkan Ketut/Tania akan menghadapi unggulan empat asal Jepang, Miki Kashihara/Miyuki Kato. Sementara, Shesar akan melawan Loh Kean Yew dari Singapura yang juga merupakan unggulan ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini