nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Rebut Satu Tiket Final Indonesia Open 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 20 40 2081442 ahsan-hendra-rebut-satu-tiket-final-indonesia-open-2019-iS4lycNXdU.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil luar biasa untuk mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada babak semifinal Indonesia Open 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019), siang WIB. Kemenangan itu tak mudah diraih Ahsan/Hendra karena mereka harus berjuang selama 57 menit guna menaklukkan Hoki/Kobayashi.

Pada gim pertama, Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan keempat dalam turnamen ini cukup keteteran meladeni permainan Hoki/Kobayashi. Kondisi itu bertahan sampai interval pertama selesai dengan skor 8-11 untuk keunggulan wakil Jepang.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Ahsan/Hendra berusaha untuk meingkatkan tempo permainan tetapi Hoki/Kobayashi mampu mempertahankan ritme mereka dengan baik. Ahsan/Hendra pun menyerah pada gim pertama dengan skor 21-17.

BACA JUGA: Istora Senayan Kerap Untungkan Marcus/Kevin saat Hadapi Li Junhui/Liu Yuchen

Pada gim kedua, Ahsan/Hendra yang tak mau mengulang hasil sebelumnya langsung tancap gas menekan pertahanan Hoki/Kobayashi. Meski begitu,sang lawan juga memberikan perlawanan yang sengit hingga akhir. Setelah berjuang keras akhirnya gim kedua menjadi milik Ahsan/Hendra dengan keunggulan 21-19 atas Hoki/Kobayashi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Pada gim penentuan, Ahsan/Hendra bermain dengan lebih nyaman karena sang lawan tak tampil seperti sebelumnya. Kondisi fisik Hoki/Kobayashi yang menurun membuat Ahsan/Hendra lebih leluasa untuk melancarkan serangan.

Ahsan/Hendra akhirnya menutup gim ketiga dengan skor 21-17 atas Hoki/Kobayashi sehingga berhak melenggang ke partai puncak yang akan berlangsung Minggu 21 Juli 2019. Ahsan/Hendra tinggal menunggu pemenang dari semifinal lainnya yang mempertemukan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kontra wakil China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini