nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Peluang Ahsan/Hendra untuk Lolos ke Final Indonesia Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 09:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 20 40 2081323 intip-peluang-ahsan-hendra-untuk-lolos-ke-final-indonesia-open-2019-2K1PrgaktG.jpg Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Indonesia tinggal menyisakan dua wakilnya di babak semifinal Indonesia Open 2019. Salah satu yang masih bertahan itu adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dijadwalkan bakal bertanding melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayahshi (Jepang) di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (21/7/2019).

Bertanding melawan Hoki/Kobayashi di semifinal Indonesia Open 2019 menjadi pertemuan pertama mereka. Sebelumnya, Ahsan/Hendra tak pernah sekali pun bertanding dengan pasangan ganda Jepang tersebut.

Baca Juga: Jadwal Wakil Tanah Air di Semifinal Indonesia Open 2019

Aksi Ahsan dan Hendra saat membela Tanah Air

Jadi, kedua pihak sama-sama belum mengetahui betul bagaimana lawannya ketika bertanding. Nantinya baik Ahsan/Hendra dan Hoki/Kobayashi baru bisa memahami lawannya tersebut ketika pertandingan tersebut telah dimulai.

Akan tetapi, secara di atas kertas Ahsan/Hendra jelas sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya Ahsan/Hendra adalah pasangan unggulan keempat di sektor ganda putra Indonesia Open 2019. Sementara Hoki/Kobayashi bukanlah pasangan unggulan di kompetisi tersebut.

Kendati begitu, bila melihat sepak terjang Hoki/Kobayashi di sepanjang Indonesia Open 2019, maka mereka patut tak boleh diremehkan. Pasangan Jepang itu mampu menyingkirkan rekan senegaranya, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, yang merupaka unggulan kedua di Indonesia Open 2019.

Bahkan Hoki/Kobayashi mampu mengalahkan Kamura/Sonoda dengan dua game langsung, yakniu dengan skor 21-14 dan 21-15. Sementara di sisi Ahsan/Hendra, lawan terberat yang mereka hadapi di Indonesia Open 2019 adalah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang), unggulan kelima di kompetisi tersebut.

Aksi Ahsan dan Hendra saat membela Tanah Air

Perlu usaha ekstra bagi Ahsan/Hendra untuk menang atas Endo/Watanabe di laga tersebut. Jadi, menarik memang menantikan siapa yang kira-kira bakal melaju ke final Indonesia Open 2019, apakah Ahsan/Hendra? Atau justru Hoki/Kobayashi? Karena kedua pasangan sama-sama memiliki peluang yang sama besar untuk ke final.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini