nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditaklukkan Wakil Jepang di Perempatfinal, Fajar/Rian Akui Sangat Kecewa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 07:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 20 40 2081321 ditaklukkan-wakil-jepang-di-perempatfinal-fajar-rian-akui-sangat-kecewa-u2dWvQIYfT.jpg Fajar/Rian. (Foto: Media PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Tanah Air, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, harus rela mengakhiri petualangannya di Indonesia Open 2019 di babak perempatfinal saja. Pasalnya mereka tak bisa mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, yang berlangsung pada Jumat 19 Juli 2019 kemarin.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Fajar/Rian takluk dengan dua game langsung, yakni 19-21 dan 12-21. Fajar/Rian seperti tak bisa berkutik sama sekali dihadapan Hoki/Kobayashi dan pasangan ganda putra Indonesia itu memang mengakui bermain buruk pada pertandingan hari itu.

Baca Juga: Jadwal Wakil Tanah Air di Semifinal Indonesia Open 2019

Aksi Fajar/Rian di Indonesia Open 2019

Fajar/Rian merasa bermain tidak seperti biasanya, sehingga apa yang mereka ekspetasikan sebelumnya buyar semua. Fajar/Rian menilai terlalu banyak kesalahan sendiri yang terjadi dan di satu sisi Hoki/Kobayashi tampil sangat gemilang.

Gugur di perempatfinal diungkapkan Fajar bukanlah harapan mereka di Indonesia Open 2019. Pasalnya mereka yakin bisa mengakhiri kompetisi tersebut lebih baik lagi. Tak mampu mengakhiri Indonesia Open 2019 dengan baik itu ternyata membuat mereka semakin kecewa lagi.

“Hari ini kami bermain tidak sesuai harapan. Di sisi lain lawan bermain bagus dan sudah antisipasi pola main kami. Kami susah mengubah pola permainan sendiri. Ditambah lagi kami banyak error,” kata Rian, dilansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (20/7/2019).

Aksi Fajar/Rian saat sedang membela Indonesia

“Pada game pertama, kami banyak melakukan kesalahan sendiri, dan game keduanya malah terus-terusan tertekan dan tidak bisa menahan emosi. Pastinya kecewa dengan hasil ini karena diluar dari harapan,” tutup Fajar.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini