nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang Mudah di Perempatfinal, Marcus/Kevin Enggan Jemawa

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 05:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 20 40 2081298 menang-mudah-di-perempatfinal-marcus-kevin-enggan-jemawa-BdQrYaA5BL.jpg Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman Resmi PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Tanah Air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2019 dengan meyakinkan. Pasalnya, di babak perempatfinal, Marcus/Kevin meraih kemenangan cukup mudah kala berhadapan dengan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Marcus/Kevin sejatinya hanya membutuhkan waktu 31 menit untuk menyudahi perlawanan Ou/Zhang. Pasangan berjuluk The Minions itu menang dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-16. Kendati demikian, Marcus/Kevin nyatanya enggan bersikap jemawa.

Baca juga: Evaluasi Jonatan Christie Usai Takluk dari Chou Tien Chen

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya sedang bertanding

Kevin memang mengakui kalau dalam pertandingan tersebut ia dan Marcus telah tampil cukup baik dan bisa mengontrol permainan. Akan tetapi, ia memandang kalau Ou/Zhang sempat gugup di gim pertama hingga akhirnya tertinggal dengan selisih skor yang cukup jauh.

Marcus/Kevin menilai hal itu bisa terjadi lantaran Ou/Zhang adalah pasangan yang baru dibentuk. Kegugupan Ou/Zhang bisa terlihat dengan jelas lantaran mereka kerap melakukan kesalahan sendiri. Meski begitu, Marcus/Kevin tentunya menyambut kemenangan mereka dengan gembira.

“Kami bermain cukup baik dan bisa mengontrol permainan. Sebenarnya lawan bermain sangat baik juga, mereka punya kecepatan, tenaga, dan serangan yang bagus. Tapi, kami sedikit lebih siap dari mereka. Di gim kedua, lawan lebih berani, lebih safe. Mungkin di gim pertama mereka masih gugup," ujar Kevin, menukil dari laman resmi PBSI, Sabtu (20/7/2019).

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya sedang bertanding

"Menurut saya, karena mereka pasangan baru, Ou masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Mungkin di pertandingan pertama dia masih banyak gugupnya," timpal Marcus.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini