nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Kevin Sanjaya Pertahankan Gelar di Indonesia Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 08:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 27 40 2071424 ambisi-kevin-sanjaya-pertahankan-gelar-di-indonesia-open-2019-4AYOHzSjCL.jpg Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pebulu tangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, berbicara mengenai targetnya di ajang Indonesia Open 2019 kali ini. Kevin berharap bisa mempertahankan gelar juara di nomor ganda putra yang diraihnya bersama Marcus Fernaldi Gideon pada edisi sebelumnya.

Kendati demikian, Kevin sendiri menyadari kalau hal tersebut bukalah sesuatu yang mudah mengingat persaingan yang semakin ketat. Untuk itu, pemain kelahiran 2 Agustus 1995 mengatakan kalau saat ini dirinya akan fokus memberikan penampilan terbaiknya pertandingan demi pertandingan.

Baca juga: Kevin Sanjaya: Tampil di Indonesia Open Rasanya Berbeda

Kevin/Marcus berambisi pertahankan gelar juara di Indonesia Open 2019

“Target pribadi pastinya pertahankan gelar, tapi saya nggak mau berpikir panjang, step by step dan lakukan yang terbaik saja. Indonesia Open selalu jadi salah satu pertandingan favorit saya. Feeling-nya beda, rasanya beda. Banyak yang support, kalau mukul saja (sampai) nggak ada (terdengar) suaranya,” ujar Kevin kepada media.

“Pertahankan gelar itu nggak pernah gampang, karena banyak beban juga. Tahun kemarin sama tahun ini nggak jauh beda, kekuatan sekarang kan sudah merata, tahun kemarin sama tahun ini nggak jauh beda, merata, tiap pemain punya kesempatan yang sama.,” tambahnya.

Kevin/Marcus berambisi pertahankan gelar juara di Indonesia Open 2019

“Harusnya lama nggak tanding nggak jadi kendala. Kami pernah juga nggak tanding beberapa bulan dan tidak ada masalah,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini