nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gloria Targetkan Tembus Semifinal Indonesia Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 07:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 27 40 2071421 gloria-targetkan-tembus-semifinal-indonesia-open-2019-x5VEBSRlSD.jpg Hafiz/Gloria targetkan semifinal Indonesia Open 2019 (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pemain ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, ikut hadir dalam acara konferensi pers Indonesia Open 2019 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu 26 Juli 2019 siang WIB. Selain meramaikan acara tersebut, Gloria juga menjelaskan mengenai targetnya di ajang Indonesia Open kali ini.

Partner Hafiz Faizal itu mengatakan kalau target mereka masih sama seperti tahun lalu yakni mencoba untuk menembus babak semifinal. Kendati begitu, pemain yang memiliki tinggi badan 181cm tersebut mengaku tetap berharap bisa memberikan yang terbaik hingga menjadi juara.

Baca juga: Kevin Sanjaya: Tampil di Indonesia Open Rasanya Berbeda

Hafiz/Gloria targetkan semifinal di Indonesia Open 2019

“Target pribadi mungkin masih sama seperti musim lalu. Minimal sampai semifinal. Tapi tetap berharap dikasih jalan terbaik untuk bisa sampe ke final dan juara,” ujar Gloria kepada media.

“Suporter Indonesia sangat ramai, beda dengan negara lain. Suasana penonton disana hanya ramai ketika poin (bola mati). Tapi kalau disini, setiap saat jadi aura itu juga bisa berpengaruh juga pada penampilan kami,” sambungnya.

Sebagai catatan, hasil undian ganda campuran Blibli Indonesia Open 2019 akan mempertemukan dua wakil Indonesia di babak pertama. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berjumpa dengan junior mereka di pelatnas, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Hafiz/Gloria targetkan semifinal di Indonesia Open 2019

Hafiz/Gloria memang lebih diunggulkan dari segi peringkat maupun pengalaman. Dari catatan head to head pun keduannya unggul 1-0. Di turnamen Singapore Open 2019, Hafiz/Gloria menang straight game atas Rinov/Mentari dengan skor telak, 21-7, 21-11.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini