nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carolina Marin Tak Ingin Sesumbar Akan Tampil di Kejuaraan Dunia 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 08:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 26 40 2070950 carolina-marin-tak-ingin-sesumbar-akan-tampil-di-kejuaraan-dunia-2019-VaUR1hI3N5.jpg Carolina Marin (Foto: AFP)

MADRID – Pebulu tangkis putri asal Spanyol, Carolina Marin, mengaku belum bisa berbicara tentang kepastian dirinya akan tampil di Kejuaraan Dunia 2019 pada Agustus mendatang. Ia mengaku ingin fokus pada perkembangan pemulihannya sebelum memutuskan akan tampil atau tidak.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemulihan Marin terbilang cukup cepat yang diprediksi akan absen hingga September 2019. Tetapi laporan baru-baru ini menyatakan perkembangan pemulihan Marin berjalan sangat baik dan memilik kemungkinan tampil di Kejuaraan Dunia 2019.

Baca juga Susy Susanti Minta Tunggal Putri Lebih Galak saat Bertanding

Marin sendiri masuk ke dalam daftar pemain yang dipanggil ikut dalam Kejuaraan Dunia 2019. Meski hanya bermodalkan sembilan turnamen, tetapi Marin berhasil menempati posisi kedelapan. Ia pun telah menyatakan kesediaannya hadir ke Basel, Swiss dalam tiga bulan ke depan.

Carolina Marin

Meski menerima undangan dari BWF, Marin masih belum bisa memastikan diri apakah bisa bermain pada Kejuaraan Dunia pada tahun ini. Ia akan memastikan kondisinya dua minggu jelang penyelenggaraan turnamen pada 19-25 Agustus 2019.

“Masih ada tiga bulan lagi. Kami belum membicarakannya (Kejuaraan Dunia). Ketika semakin dekat dengan tanggal kami akan memutuskan,” ungkap Marin, mengutip dari laman resmi BWF, Rabu (26/6/2019).

Carolina Marin

“Kami tidak akan tahu sampai 15 hari sebelumnya tentang apakah saya bisa bermain tergantung pada bagaimana lutut yang saya rasakan,” pungkas pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini