nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Kian Membaik, Quartararo Pasang Target Tinggi di MotoGP Belanda

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 22:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 25 38 2070823 kondisi-kian-membaik-quartararo-pasang-target-tinggi-di-motogp-belanda-Hz6wNPNAPO.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memasang target tinggi di MotoGP Belanda 2019. Ia membidik pole position serta podium di gelaran seri kedelapan MotoGP 2019 itu yang akan digelar di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 30 Juni 2019 malam WIB.

Target tinggi ini dipasang Quartararo lantaran dirinya baru saja menuai hasil fantastis di seri ketujuh MotoGP 2019. Pembalap berkebangsaan Prancis itu berhasil menyegel pole position di MotoGP Catalunya 2019. Ia pun dapat mengakhiri balapannya dengan manis, yakni dengan bertengger di podium kedua.

BACA JUGA: Quartararo Miliki Motivasi Ekstra untuk Mentas di MotoGP Belanda 2019

Podium ini pun jadi begitu spesial untuk Quartararo karena menjadi yang pertama kalinya diraih di kelas MotoGP. Karena itu, ia begitu yakin bisa melanjutkan tren positifnya tersebut ke seri berikutnya karena motornya sendiri telah terbukti cukup kompetitif.

Fabio Quartararo tampil apik di MotoGP 2019

Apalagi, Quartararo mengaku kondisi fisiknya kini sudah kian membaik. Setelah menjalani operasi di lengan kanan beberapa pekan lalu, kondisi pembalap berusia 20 tahun tersebut telah berangsur-angsur membaik. Dengan situasi ini, hasil manis dirasa sangat mungkin diraihnya.

"Jika kami terus bekerja seperti ini, saya yakin kami akan merayakan kesuksesan lebih lanjut. Kami mungkin meraih pole position dan podium di GP Catalunya," ujar Quartararo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (25/6/2019).

Fabio Quartararo tampil apik di MotoGP 2019

"Assen adalah trek yang saya suka. Saya punya dua podium di sana dan saya menantikan akhir pekan yang baik. Apalagi, saya sudah pulih setelah operasi lengan kanan,” tukas rekan setim Franco Morbidelli tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini