nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedrosa: Pol Espargaro Bekerja Sangat Baik di KTM

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 14:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 38 2067815 pedrosa-pol-espargaro-bekerja-sangat-baik-di-ktm-3vN4R3tS3x.jpg Pol Espargaro. (Foto: Twitte Pol Espargaro)

CATALUNYA – Pembalap penguji KTM Red Bull, Dani Pedrosa, melontarkan pujian kepada Pol Espargaro. Menurutnya, Espargaro telah bekerja dengan sangat baik di KTM dalam beberapa musim terakhir sehingga mampu memberi kontribusi besar kepada tim.

Espargaro memang telah menjadi pembalap andalan di KTM sejak debut di ajang MotoGP. Ia menjadi pembalap pertama KTM yang berhasil naik podium. Hal itu dilakukan pada musim keduanya mentas bersama KTM atau tepatnya pada seri MotoGP Valencia 2018.

BACA JUGA: Petronas Yamaha SRT Bersyukur Urung Rekrut Pedrosa di MotoGP 2019

Di musim ini, performa Espargaro pun masih impresif. Ia bisa terus berjuang untuk finis di 10 besar dari satu seri ke seri lainnya. Torehan terbaiknya sejauh ini adalah menempati posisi keenam pada MotoGP Prancis 2019.

Pol Espargaro

Tak hanya menyumbangkan hasil manis, Espargaro juga memainkan peran besar dalam pengembangan motor KTM selama tiga tahun ini. Alhasil, KTM pun bisa turut bersaing dengan tim-tim top lain di MotoGP.

Kondisi inilah yang membuat Pedrosa terkesan. Hal tersebut tentu saja diharapkan bisa terus berlanjut karena dapat membantu Pedrosa dalam mengembangkan motor KTM. Dengan begitu, pekerjaan untuk membuat motor KTM menjadi semakin kuat bakal terasa semakin mudah.

Pol Espargaro

"Saya tidak bisa berbicara banyak tentang motor KTM. Saya tidak bisa memberi petunjuk, tetapi saya dapat mengatakan bahwa kami harus bekerja keras dan tim telah melakukan pekerjaan dengan baik, terutama Pol Espargaro yang mengendarai dengan sangat baik,” ujar Pedrosa, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (18/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini