nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Pole Position, Quartararo Bahagia Tak Dihantui Rasa Sakit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 10:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 16 38 2066966 raih-pole-position-quartararo-bahagia-tak-dihantui-rasa-sakit-VHiefsI4xD.jpg Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

BARCELONA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku senang bisa meraih pole position di MotoGP Catalunya 2019 pada Sabtu 15 Juni 2019 malam WIB. Kebahagiaannya pun semakin berlebih karena pencapaiannya itu didapat setelah ia menjalani operasi lengan pada minggu lalu.

Tampil gemilang sejak hari pertama, Quartararo pun melanjutkannya dengan hasil manis pada saat sesi kualifikasi. Pembalap rookie itu pun menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu 1 menit 39,484 detik.

Baca juga Quartararo Ungkap Perasaannya Usai Pole Position di Catalunya

Quartararo merasa lengannya bekerja dengan baik walaupun baru saja melakoni operasi. Namun begitu, ia berharap pada balapan yang akan berlangsung hari ini, (16/6/2019) malam WIB, lengannya juga bisa bekerja dengan baik.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

“Saya sangat senang bisa datang ke sini dalam kondisi baik setelah operasi saya minggu lalu. Kami akan melihat bagaimana lenganku esok hari (Minggu), karena hari ini (Sabtu) saya melakukannya dengan sangat baik,” ungkap Quartararo, mengutip dari laman resmi Tim Petronas Yamaha SRT, Minggu (16/6/2019).

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras untuk membuat YZR-M1 tampil gemilang. Ia pun tak bisa menutupi kegembiraannya setelah meraih pole position untuk yang kedua kalinya pada musim debutnya di MotoGP 2019.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

“Saya ingin berterima kasih kepada tim untuk semua pekerjaan yang mereka lakukan. Perasaan yang luar biasa,” pungkas pembalap berpapsor Prancis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini