nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Finis di MotoGP Italia 2019, Syahrin: Saya Sangat Kecewa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 21:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 05 38 2063942 gagal-finis-di-motogp-italia-2019-syahrin-saya-sangat-kecewa-t3PKpGhLsr.jpg Hafizh Syahrin (Foto: @tech3racing/Twitter)

MUGELLO – Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Hafizh Syahrin, mengaku sangat kecewa karena gagal menyelesaikan balapan di MotoGP Italia 2019. Apalagi kegagalannya itu disebabkan oleh kerusakan mesin yang membuatnya terpaksa berhenti dari balapan.

Syahrin yang merasa sangat baik di awal balapan harus memupus harapannya untuk menyelesaikan balapan. Ia mundur pada lap kesembilan karena ia tidak dapat menemukan perasaan yang sama dengan balapan di awal.

Baca juga Fokus sejak Awal Jadi Kunci Utama Nakagami Finis Ke-5 di Mugello

“Saya sangat kecewa. Saya merasa sangat baik dengan motor di awal balapan. Tetapi pada tikungan sembilan (tempat Rossi kecelakaan) saya memiliki tepi yang sangat besar dan beruntung selamat,” ungkap Syahrin, mengutip dari Crash, Rabu (5/6/2019).

Hafizh Syahrin (Foto: MotoGP)

“Saya mendorong lagi, tetapi tidak dapat menemukan perasaan yang sama seperti pada awalnya. Saya ingin melakukan lebih banyak putaran, tetapi dengan perasaan ini tidak mungkin untuk tidak berhenti. Jadi saya memutuskan untuk berhenti,” tambah pembalap berusia 25 tahun itu.

Jika menilik pada performa Syahrin pada musim ini, rekan setim Miguel Oliveira itu tidak mampu menampilkan permainan terbaik. Saat ini ia duduk di posisi 23 pada klasemen sementara pembalap MotoGP dengan raihan dua poin.

Hafizh Syahrin (Foto: MotoGP)

Satu-satunya poin yang mampu ia dapat ada di MotoGP Prancis 2019 ketika ia berhasil finis di posisi ke-14. Sedangkan di balapan lainnya ia mampu finis tetapi selalu gagal menembus posisi 15 besar.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini