Thompson Kecewa Bila Tak Bisa Perkuat Warriors di Game Ketiga Final NBA

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 05 36 2063986 thompson-kecewa-bila-tak-bisa-perkuat-warriors-di-game-ketiga-final-nba-dK3Lj0g0iI.jpg Pemain Golden State Warriors, Klay Thompson. (Foto: Twitter NBA)

OAKLAND – Shooting guard Golden State Warriors, Klay Thompson, merasa sangat kecewa bila akhirnya tak bisa bermain di final game ketiga NBA 2018-2019 yang berlangsung pada Kamis (6/6/2019) pukul 08.00 WIB nanti. Pasalnya ia sangat ingin membantu Warriors untuk merebut kemenangan atas Toronto Raptors dan membalikkan keadaan agar timnya bisa unggul.

Thompson sendiri memang sempat dikhawatirkan tak bisa dimainkan karena mengalami cedera hamstring di kuarter keempat saat bermain di game kedua final NBA 2018-2019 pada Senin 3 Juni pagi WIB kemarin. Akibat cedera tersebut. Thompson pun harus mendapatkan perawatan intensif dari tim medis Warriors.

Baca Juga: Klay Thompson Jadi Tumbal Kemenangan Warriors atas Raptors

Klay Thompson

Sampai saat ini belum ada kabar pasti apakah Thompson bakal diistirahatkan atau tidak di final game ketiga tersebut. Meski ada peluang dirinya dimainkan, namun tampaknya pelatih Warriors, Steve Kerr, tak ingin mengambil risiko untuk terus memainkannya. Pasalnya selain Thompson, ada dua pemain Warriors lain yang juga cedera, yakni Kevin Durant dan Kevon Looney. Jadi Kerr jelas tak ingin benar-benar kehilangan Thompson juga.

Thompson sendiri mengaku sangat kecewa jika akhirnya tak bisa bermain di final game ketiga tersebut. Apalagi di game ketiga itu Warriors bakal bermain di kandang, yakni di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat.

“Ini adalah waktunya untuk memutuskan bermain atau tidak, namun secara pribadi sulit untuk melihat bahwa saya tak bisa bermain di pertandingan nanti. Mudah-mudahan, saya bisa jauh lebih baik dan mampu pergi ke pertandingan,” terang Thompson, dikutip dari Bleacher Report, Kamis (6/6/2019).

Klay Thompson

Kemenangan jelas dibutuhkan Warriors karena saat ini skor melawan Raptors masih imbang 1-1. Jadi game ketiga ini jelas sangat penting untuk kedua tim untuk kembali unggul sebelum melanjutkan di game keempat. Karena pertandingan sangat penting itulah Thompson sangat kesal bila tak bisa ikut membantu Warriors merebut kemenangan dari Raptors.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini