Manajer Teknis Suzuki Puji Penampilan Rins di MotoGP Italia 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 04 38 2063592 penampilan-rins-di-motogp-italia-2019-dapat-pujian-dari-bos-suzuki-E6HyRvYhae.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins (Foto: MotoGP)

MUGELLO – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, tampil sangat baik di saat mengaspal di seri keenam MotoGP 2019. Rins berhasil menyelesaikan menyentuh garis finis di posisi keempat pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu 2 Juni 2019 tersebut.

Meski belum mampu meraih podium, penampilan pembalap 42 di Mugello terbilang cukup luar biasa. Pasalnya, Rins sendiri start dari posisi yang kurang menguntungkan. Ia memulai balapan dari posisi ke-13. Akan tetapi, akhirnya ia mampu bersaing dengan pembalap di kelompok terdepan dan mengamankan peringkat keempat di akhir balapan.

Baca juga: Brivio Puji Performa Gemilang Rins di MotoGP Italia 2019

Alex Rins

Penampilan apik di Mugello lantas membuat pembalap Spanyol itu dibanjri pujian. Salah satunya disampaikan langsung oleh Manajer Teknis Suzuki Ecstar, Ken Kawauchi. Pria Jepang itu memberikan apresiasi langsung kepada pembalapnya tersebut.

“Alex (Rins) melakukan pekerjaan yang sangat baik mengingat posisi grid kemarin, dia mengumpulkan balapan yang hebat. Saya ingin meminta maaf kepadanya karena sulit untuk mengimbangi yang lain secara berturut-turut, kami telah meningkatkan motornya dan kami akan terus bekerja keras untuk ini,” ujar Kawauchi, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Selasa (4/5/2019).

Selain Rins, Kawauchi juga membahas mengenai penampilan pembalap Suzuki lainnya, yakni Joan Mir. Meski hanya finis di posisi-12, ia mengaku senang lantaran pembalap debutannya itu bekerja cukup maksimal pada balapan seri keenam tersebut.

Joan Mir

“Sementara Joan (Mir) mengambil beberapa poin hari ini dan dia melakukan balapan yang sangat baik, tanpa limpasan itu bisa lebih baik, jadi kami senang dengan pekerjaan yang dia lakukan hari ini,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini