nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Raptors, Curry Pede Warriors Akan Curi Kemenangan di Game Kedua

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 18:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 31 36 2062596 kalah-dari-raptors-curry-pede-warriors-akan-curi-kemenangan-di-game-kedua-8z4EbcwDa0.jpg Stephen Curry (Foto: Laman resmi Golden State Warriors)

TORONTO – Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry, tak terlalu kecewa dengan kekalahan timnya dari Toronto Raptors pada game pertama Final NBA 2018-2019. Kekalahan Warriors dengan skor 109-118, dianggap Curry sebagai kekalahan yang biasa.

Bahkan Curry merasa ia dan rekan-rekan tengah berada dalam kondisi apik setelah menyelesaikan game pertama. Kini mereka pun menyambut laga game kedua untuk bisa meraih kemenangan dan membuat imbang 1-1. Nantinya game kedua akan berlangsung di Scotiabank Arena, Senin 3 Juni 2019 pukul 07.00 WIB.

Baca juga Raptors Tekuk Warriors 118-109 di Game Pertama Final NBA 2018-2019

“Jadi saya suka vibe-nya. Saya menyukai vibe yang kami miliki di ruang ganti ketika semua orang berfokus pada apa yang perlu mereka lakukan secara berbeda dan energi keseluruhan yang kami miliki. Berikutnya, kami akan mencuri kemenangan di game kedua,” ungkap Curry, mengutip dari USA Today, Jumat (31/5/2019).

Toronto Raptors vs Golden State Warriors (Foto: @Raptors/Twitter)

Kekalahan Warriors di game pertama pun cukup mengejutkan. Pasalnya untuk pertama kalinya, Warriors mengalami kekalahan di game pertama final NBA pada lima penampilan mereka secara berturut-turut.

“Tidak ada perubahan (dalam tim). Maksud saya, itu adalah suasana yang hebat di luar sana pada hari ini. Mereka (Raptors) jelas bermain bagus tetapi kepercayaan diri kami tetap sama,” tambah pemain yang mencetak angka terbanyak pada laga tersebut.

Toronto Raptors vs Golden State Warriors (Foto: @Raptors/Twitter)

“Tidak peduli apa yang terjadi hari ini, seri ini masih panjang. Game kedua adalah kesempatan bagi kami untuk memperbaiki kesalahan dan mendapatkan kemenangan besar serta kembali ke rumah,” pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

NBA 2018-2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini