nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raptors Bikin Epic Comeback, Pelatih Bucks: Itu Menyakitkan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 09:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 36 2061135 raptors-bikin-epic-comeback-pelatih-bucks-itu-menyakitkan-WwrLwT43Rt.jpg Milwaukee Bucks (Foto: @Bucks/Twitter)

TORONTO – Pelatih Milwaukee Bucks, Mike Budenholzer, mengaku sedih dengan kegagalan timnya saat melawan Toronto Raptors di laga final wilayah timur NBA 2018-2019. Apalagi kekalahan mereka terasa menyakitkan ketika Raptors mampu membuat epic comeback di enam game final.

Bucks yang diunggulkan di tempat pertama wilayah timur sejatinya tampil meyakinkan di awal game final wilayah timur. Hal itu dibuktikan dengan dua kemenangan awal yang diraih Bucks. Namun, keunggulan itu menjadi buyar karena pada game-game berikutnya Raptors mampu membalikkan keadaan.

Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks (Foto: NBA)

Keunggulan Bucks dengan skor 2-0 pun mampu dimentahkan Raptors ketika mereka mampu memenangi empat game berikutnya. Alhasil Raptors pun berhak mengantongi tiket ke final NBA 2018-2019 dengan skor kemenangan akhir 4-2.

Baca juga Ducati Sadar Kecepatan Desmosedici Mulai Tersaingi

Menanggapi kekalahan tersebut, Budenholzer merasa sakit karena peluang yang ada di depan mata tak mampu dimanfaatkan dengan baik. Namun, ia tetap bangga dengan para pemainnya dan pencapaian mereka hingga melaju ke final sangatlah memuaskan.

Milwaukee Bucks vs Toronto Raptors (Foto: NBA)

“Ini menyaktikan. Tetapi apa yang mereka lakukan di babak playoff ini kami melawan tim Toronto Raptors yang sangat baik. Dan untuk pencapaian hingga final wilayah timur ini adalah musim spesial bagi kami,” ungkap Budenholzer, mengutip dari USA Today, Selasa (28/5/2019).

“Kami merasa kami baru saja memulai. Ini adalah awal perjalanan kami. Dan lagi, saya tidak bisa lebih bangga dengan tim kami,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini