nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos KTM Puas dengan Penampilan 4 Pembalapnya di MotoGP Prancis 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 20:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 38 2059132 bos-ktm-puas-dengan-penampilan-4-pembalapnya-di-motogp-prancis-2019-1gviYofPXT.jpg Pol Espargaro. (Foto: Twitte Pol Espargaro)

MATTIGHOFEN – Direktur Balap KTM, Pit Beirer, begitu bahagia melihat penampilan seluruh pembalapnya di MotoGP Prancis 2019. Ia mengaku puas dengan hasil yang didapat empat pembalap KTM karena menghasilkan poin.

Empat pembalap KTM yang berasal dari tim utama serta pabrikan memang berhasil finis di 15 besar. Pol Espargaro bertengger di tempat keenam. Sementara tiga pembalap lainnya, yakni Johann Zarco, Hafizh Syahrin, dan Miguel Oliveira, secara berturut-turut menempati posisi 13, 14, dan 15.

Pol Espargaro

Melihat hasil ini, Beirer tentu saja merasa bahagia. Hasil yang paling membuatnya merasa senang adalah yang didapat oleh Espargaro. Sebab, hasil ini membuktikan bahwa KTM dapat bersaing dengan pabrikan top lainnya di MotoGP. Karena itu, tim pun yakin pembalap asal Spanyol itu bisa meraih hasil yang manis lagi di seri-seri selanjutnya.

BACA JUGA: Zarco Tak Terkejut dengan Penampilan Impresif Espargaro di MotoGP Prancis 2019

Selain karena membuktikan kekuatan KTM, hasil ini juga dianggap penting oleh Beirer karena dapat membayar kerja keras yang dilakukan para kru selama ini. Hasil pun membuktikan bahwa kerja keras selama ini telah tepat dan dapat terus dilanjutkan.

Miguel Oliveira

"Itu (MotoGP Prancis 2019) adalah kesuksesan yang sangat penting dan hebat bagi kami, empat pembalap KTM berada di 15 teratas. Dan apa yang ditunjukkan Pol (Espargaro) adalah penegasan besar bagi kami semua dan sangat penting, karena kami telah mengerjakan bagian-bagian baru dalam beberapa pekan dan bulan terakhir,” ujar Beirer, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (22/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini