nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morbidelli: Kami Terus Alami Kemajuan Sejak Awal Musim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 09:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 38 2058252 morbidelli-kami-terus-alami-kemajuan-sejak-awal-musim-PvoX3Pp8N1.jpg Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

LE MANS – Pembalalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memberikan komentarnya usai tampil di balapan seri kelima MotoGP musim ini. Pembalap Italia itu mengaku cukup puas dengan hasil yang diraihnya pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 19 Mei 2019 malam WIB.

Meski hanya menyelesaikan balapan di posisi ketujuh, rekan satu tim Fabio Quartararo itu mengaku dirinya memiliki perasaan terbaik saat mengaspal di Le Mans. Hal itu dianggapnya sebagai bukti jika Petronas Yamaha SRT terus mengalami kemajuan sejak awal musim.

Franco Morbidelli

“Itu adalah balapan yang bagus. Saya melihat para pembalap terdepan di depan saya, tetapi tidak dapat mengejar mereka. Dalam balapan kali ini, saya memiliki perasaan terbaik sejauh ini, membuktikan bahwa kami membuat kemajuan,” ujar Morbidelli, melansir dari laman Speedweek, Selasa (21/5/2019).

Baca juga: Morbidelli Merasa Selangkah Lebih Dekat dengan Podium

Kendati begitu, Morbidelli tetap menyadari jika performa motor YZRM1 miliknya masih belum cukup untuk bersaing dengan para pembalap pabrikan. Untuk itu, ia berharap timnya terus bekerja keras guna memperbaiki hal tersebut.

Franco Morbidelli

“Kami harus terus bekerja dan meningkatkan performa motor kami, karena tujuan kami tetap mencetak poin di setiap balapan. Kami memiliki akhir pekan yang baik dalam kondisi kering, basah dan campuran, saya sangat senang dengan itu , karena itu titik awal yang bagus sebelum pertandingan kandang saya di Mugello,” tandasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini