nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serge Ibaka Optimis Raptors Bakal Balikkan Keadaan dari Bucks

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 05:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 21 36 2058196 serge-ibaka-optimis-raptors-bakal-balikkan-keadaan-dari-bucks-u9dIcVBkWo.jpg Serge Ibaka (Foto: Zimbio)

TORONTO – Power Guard milik Toroto Raptors, Serge Ibaka, mengomentari peluang timnya untuk bisa menaklukkan Milwaukee Bucks di laga final wilayah timur NBA musim 2018-2019. Ibaka yakin jika kans timnya membalikkan keadaan masih terbuka sangat lebar.

Sebagaimana diketahui, Raptors memang harus meraih hasil negatif pada dua game awal melawan Bucks di partai final wilayah timur NBA 2018-2019. Bahkan Raptors harus rela tertinggal 0-2 lebih dahulu dari Bucks.

Raptors vs Bucks

Raptors baru bisa memperkecil kedudukan jadi 1-2 dari Bucks dalam pertandingan yang berlangsung di Scotiabank Arena pada akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Raptors yang bertindak sebagai tuan rumah menang dengan skor akhir 118-112.

Baca Juga: Toronto Raptors Taklukkan Bucks di Game Ketiga Final Wilayah Timur

Keberhasilan Raptors memperkecil kedudukan membuat kepercayaan diri Ibaka semakin melambung. Pebasket berusia 29 tahun tersebut optimis jika Raptors mampu mencatatkan hasil positif di game-game berikutnya kontra Bucks.

Raptors vs Bucks

“Sudah saya katakan sebelumnya bahwa peluang kami belum habis. Kami memang tampil buruk pada dua game sebelumnya, namun kini kami telah kembali,” ucap Ibaka, seperti dilaporkan oleh Bleacher Report, Selasa (21/5/2019).

“Itu terbukti pada pertandingan tadi (game ketiga melawan Bucks). Kami tampil sangat solid dan percaya diri. Kini semangat kami telah kembali, dan optimis bisa meraih hasil lebih baik di game-game berikutnya,” tuntas pebasket kelahiran Kongo tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini