nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warriors Kembali Hajar Blazers di Game Ketiga Final Wilayah Barat NBA

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 13:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 19 36 2057560 warriors-kembali-hajar-blazers-di-game-ketiga-final-wilayah-barat-nba-Ge65ASbgDi.jpg Pemain Golden State Warriors berselebrasi (Foto: NBA)

PORTLAND – Golden State Warriors memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 110-99 kala bertandang ke markas Portland Trail Blazers dalam game ketiga final Wilayah Barat NBA 2018-2019. Dengan kemenangan ini, maka secara keseluruhan Warriors telah unggul 3-0 atas Blazers.

Blazers sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik, di mana tembakan tiga angka Damian Lillard berhasil membawa tuan rumah unggul. Meski kemudian Draymond Green membuat Warriors menipiskan kedudukan menjadi 3-2 dengan lay-up-nya, namun Blazers kembali memperoleh tiga poin melalui tembakan CJ McCollum. Kuarter pertama pun dimenangakan Blazers 29-27.

(Baca juga: Tekuk Blazers 114-111, Warriors Unggul 2-0 di Final Wilayah Barat)

Blazers vs Warriors

Pada kuarter kedua, Blazers masih menampilkan permainan solid mereka. McCollum menjadi andalan Blazers untuk bisa mendulang banyak poin. Di sisi lain, Warriors kesulitan untuk bisa mendapat angka. Beberapa kali serangan yang dibangun Warriors berhasil dipatahkan oleh Blazers. Di kuarter kedua ini, Blazers menjauh 66-53.

Kendati demikian, pada kuarter ketiga Warriors bangkit dan menampilkan performa terbaiknya. Bagaimana tidak, pasalnya Blazers hanya diberi tambahan 13 poin saja di kuarter ketiga ini. Sementara itu, Warriors berhasil mendulang 29 poin dan membalikkan keadaan menjadi 82-79.

Blazers vs Warriors

Keperkasaan Warriors terus berlanjut hingga kuarter keempat dan mereka memenangkan game ketiga ini dengan skor akhir 110-99. Stephen Curry menjadi pahlawan kemenangan Warriors karena menyumbang poin terbanyak, yakni 36. Sementara itu, Draymond Green menjadi pemain yang paling banyak melakukan rebound (13) dan assist (12).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini