nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Podium Jadi Target Minimal Vinales di MotoGP Prancis 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 09:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 17 38 2056766 podium-jadi-target-minimal-vinales-di-motogp-prancis-2019-PMpjE8rl2m.jpg Maverick Vinales (Foto: @mvkofficial12/Twitter)

LE MANS – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menargetkan minimal naik podium di MotoGP Prancis 2019 pada akhir pekan ini. Apalagi Sirkuit Le Mans sendiri bukanlah lintasan yang asing bagi pembalap berjuluk Top Gun itu.

Pada musim 2017, Vinales mampu menunjukkan kegemilangannya ketika meraih kemenangan di MotoGP Prancis. Meski pada musim 2018 performanya menurun, tetapi ia memiliki keyakinan akan meraih hasil optimal di Sirkuit Le Mans pada musim ini.

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Selain itu, hasil positif dari MotoGP Spanyol juga bisa menjadi modal utama baginya untuk mengulang kejayaan pada dua musim lalu. Salah satu fokus yang akan dilakukan Vinales adalah mendapat posisi start yang baik agar target minimal meraih podium bisa terwujud.

Baca juga Lorenzo Diyakini Tak Lama Lagi Akan Bangkit

“Kami harus terus bekerja, kami harus mencoba memahami cara untuk pergi. Kami meningkatkan cukup banyak pada tes, jadi saya sangat senang,” ungkap Vinales, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (17/5/2019).

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

“Mari kami lihat di sini di Le Mans, trek yang sangat saya sukai. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik dan setidaknya, naik podium,” tambah rekan setim Valentino Rossi tersebut.

“Saya pikir tujuan utamanya adalah untuk naik podium dan berjuang untuk tempat teratas. Kami perlu mencoba berada di barisan depan karena saya pikir di Jerez itu sangat penting, apalagi dua Yamaha lainnya sangat cepat pada Sabtu,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini