nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Siap Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Prancis 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 11:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 38 2055900 marquez-siap-lanjutkan-tren-positif-di-motogp-prancis-2019-vVnXdS6lZd.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

LE MANS – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, siap melanjutkan tren positif ketika mentas di MotoGP Prancis 2019 pada akhir pekan ini. Akan tetapi, ia juga tak ingin menganggap enteng Sirkuit Le Mans karena apa pun bisa terjadi pada setiap balapan.

Marquez sendiri datang ke Le Mans dengan membawa modal baik di balapan seri sebelumnya. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu meraih kemenangan keduanya pada musim ini ketika tampil di MotoGP Spanyol 2019.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

“Kami memiliki akhir pekan yang sangat kuat sebelumnya di Jerez dan tes yang produktif. Tetapi ini adalah MotoGP dan kami harus selalu terus bekerja,” ungkap Marquez, mengutip dari laman resmi Tim Repsol Honda, Rabu (15/5/2019).

Baca juga Makin Waspada, Marquez Ungkap Titik Terkuat Rins di MotoGP 2019

Musim lalu, Marquez tampil cukup gemilang ketika meraih kemenangan untuk kedua kalinya di Sirkuit Le Mans. Catatan itu pun diharapkan bisa berlanjut pada musim ini dan kembali membawa hasil baik untuk dirinya dan tim.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Meski begitu, pembalap berpapsor Spanyol itu tak ingin gegabah. Baginya Sirkuit Le Mans adalah lintasan yang rumit dengan kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi. Selalu siap dalam kondisi apa pun akan menjadi kunci Marquez untuk meraih hasil maksimal di balapan seri kelima MotoGP 2019.

“Le Mans bisa menjadi balapan yang rumit, terutama dengan cuaca sehingga kami harus siap untuk kondisi apa pun. Tahun lalu saya bisa menang di sini, tetapi kami selalu menghadapi banyak lawan,” pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini