nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blazers Tantang Warriors di Final NBA Wilayah Barat

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 13 36 2054847 blazers-tantang-warriors-di-final-nba-wilayah-barat-J3xjuAUGIo.jpg Blazers vs Nuggets (Foto: Twitter/@trailblazers)

PORTLAND – Portland Trail Blazers mengikuti jejak Golden State Warriors untuk melangkah ke final NBA wilayah barat. Blazers menaklukkan Denver Nuggets 100-96 pada gim ketujuh yang membuat kedudukan jadi 4-3 untuk kemenangan mereka.

CJ McCollum menjadi bintang pada pertandingan itu dengan 37 poin dan sembilan rebound yang dibuatnya. Sementara itu, Damian Lillard juga cukup berisnar pada laga itu dengan membuat 13 poin, 10 rebound dan delapan assist.

Nuggets vs Blazers (Foto: Twitter/@trailblazers)

Pada awalnya, Blazer tampak akan kalah setelah mereka tertingal 17-29 dari Nuggets di kuarter pertama. Akan tetapi, Blazers perlahan-lahan bangkit untuk berbalik unggul 22-19 pada kuarter kedua.

BACA JUGA: Monte Morris Siap Antarkan Nuggets Bertemu Warriors di Final Wilayah Barat

Setelah unggul, Blazers tampil dengan amat baik untuk mengatur tempo permainannya. Sementara itu, Nuggets berusaha untuk mengejar perolehan poin Blazers melalui pemain andalannya, Nikola Jokic.

Nuggets vs Blazers (Foto: Twitter/@trailblazers)

Pemain berpaspor Serbia itu pun sempat membuat Blazers kesulitan dengan aksi-aksinya saat menyerang ataupun bertahan. Akan tetapi, usaha Jokic tak mampu untuk mengangkat performa Nuggets sehingga Blazers pun tetap unggul 32-24 pada kuarter ketiga.

Pada kuarter penentuan, Nuggets berusaha keras untuk mencetak poin sebanyak mungkin demi mengejar Blazers. Kendati demikian, Blazers yang telah nyaman dengan permainannya mampu menanggulangi segala usaha Nuggets sehingga kuarter keempat pun ditutup dengan skor 29-24.

Setelah melewati hadangan Nuggets, Blazers harus mempersiapakan diri sebaik mungkin karena Warriors telah menunggu di partai puncak NBA wilayah barat. Blazers harus fokus penuh pada laga itu karena tak akan mudah menyingkirkan sang juara bertahan.

(ADP)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini