Pedrosa Tak Sabar Kembali ke Lintasan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 11 38 2054532 pedrosa-tak-sabar-kembali-ke-lintasan-yjQRyv20LK.jpg Dani Pedrosa (Foto: Laman MotoGP)

JEREZ – Sejak memasuki tahun kalender 2019, Dani Pedrosa belum sekalipun kembali ke lintasan MotoGP. Tak ayal, kondisi tersebut membuat Pedrosa geram. Saat gelaran MotoGP Spanyol 2019 dilangsungkan, Pedrosa pun mengungkapkan hasratnya untuk bisa segera kembali ke lintasan balap.

Sebagaimanadiketahui, setelah memutuskan pensiun sebagai pembalap MotoGP, Pedrosa bergabung dengan KTM Red Bull untuk menjadi pembalap penguji mereka. Kendati begitu, harus disayangkan karena Pedrosa mengalami cedera tak lama setelah dirinya bergabung dengan Red Bull.

(Baca juga: Dovizioso Nilai MotoGP 2019 Lebih Kompetitif)

Dani Pedrosa

Sejak bergabung dengan KTM Red Bull, Pedrosa sejatinya baru satu kali melintas di trek. Hal itu dilakukannya pada pertengahan Desember 2018 saat tes privat. Setelah itu, Pedrosa harus menepi karena pada awal 2019 ia menjalani operasi tulang selangka, yang hingga saat ini masih belum sembuh seutuhnya.

Dani Pedrosa

“Sejauh ini saya belum bisa menjalani kehidupan yang normal karena cedera. Saya benar-benar tidak bisa berbuat banyak dalam tiga bulan terakhir, namun sekarang saya mulai merasa lebih baik dan semakin dekat dengan keadaan normal,” jelas Pedrosa, menyadur dari Tutto Motori Web, Sabtu (11/5/2019).

"Tentunya, melihat motor-motor di lintasan membuat adrenalin naik. Saya berharap pemulihan akan segera selesai dan saya bisa kembali ke motor saya,” lanjut mantan pembalap Repsol Honda itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini