nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pemicu Kericuhan di Duel Nuggets vs Blazers, Begini Komentar Barton

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 04:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 11 36 2054279 jadi-pemicu-kericuhan-di-duel-nuggets-vs-blazers-begini-komentar-barton-QlbpviuOD6.jpg Will Barton (Foto: nba.com)

PORTLAND – Small Forward Denver Nuggets, Will Barton, memberikan komentarnya terkait kericuhan yang dibuatnya kala tampil dalam lanjutan playoff NBA musim 2018-2019 melawan Portland Trail Blazers. Barton menegaskan dirinya sama sekali tak bermaksud menjadi provokator dalam kericuhan itu.

Sebagaimana diketahui, sebuah keributan kecil memang mewarnai duel antara Nuggets kontra Blazers tepatnya pada kuarter keempat. Dalam pertandingan yang berlangsung di Moda Center, kericuhan terjadi ketika Barton melakukan gestur mendorong kepada salah satu pemain Blazers, Torrey Craig.

Denver Nuggets vs Portland Trail Blazers

Tidak terima rekannya didorong, sejumlah pemain Blazers pun langsung menghampiri Barton. Kericuhan pun tidak bisa dihindarkan, perangkat pertandingan pun harus menghentikan laga nyaris tiga menit untuk memisahkan kedua kubu.

Baca Juga: Taklukkan Nuggets 119-108, Blazers Perpanjang Napas di Playoff NBA 2018-2019

Disebut-sebut sebagai provokator di balik kericuhan yang terjadi dalam pertandingan Nuggets kontra Blazers, membuat Barton memberikan penjelasannya. Ia mengaku sama sekali tidak bermaksud untuk membuat suasana pertandingan memanas.

Will Barton

“Jujur saja, saya tidak mencari itu (jadi biang keributan di laga Nuggets melawan Blazers). Anda hanya melihat tayangan ulangnya. Padahal kejadian yang sebenarnya tidak seperti yang Anda perkirakan,” jelas Barton, seperti disadur dari situs resmi NBA, Sabtu (11/5/2019).

Pertandingan antara Nuggets melawan Blazers sendiri berhasil dimenangkan oleh kubu tuan rumah dengan skor akhir 108-119. Dengan kemenangan ini, Blazers pun berhasil membuat kedudukan menjadi kembali seimbang dengan Nuggets, yakni 3-3.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini