nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stephen Curry Tegaskan Cederanya Tidak Parah

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 04:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 01 36 2050371 stephen-curry-tegaskan-cederanya-tidak-parah-idWODbYL85.jpg Stephen Curry (Foto: Twitter Warriors)

OAKLAND – Point Guard andalan Golden State Warriors, Stephen Curry, membeberkan kondisi terkini cedera jari tangan kiri yang dideritanya saat melakoni playoff NBA musim 2018-2019 kontra Houston Rockets. Curry menegaskan bahwa cederanya tak parah dan akan pulih dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Curry yang memang menjadi andalan Warriors untuk mempertahankan gelar juara NBA di musim ini. Namun dalam laga playoff NBA 2018-2019 melawan Rockets, nasib sial harus dialami oleh Curry.

Stephen Curry

Ya, pebasket berkebangsaan Amerika Serikat tersebut harus menyudahi game lebih awal karena mengalami cedera pada jari tangan kirinya. Meski begitu Curry tetap tampil di laga tersebut hingga usai, dan berhasil menyumbangkan 20 poin untuk Warriors.

Baca Juga: Pelatih Warriors Sebut Kevin Durant Pebasket Paling Komplet

Cedera yang diderita Curry sontak membuat para penggemar Warriors khawatir, mengingat ia memang salah satu pemain yang selalu jadi andalan Warriors dalam beberapa tahun terakhir. Curry pun menjawab kekhawatiran para pendukung Warriors itu. Ia menyatakan bahwa cedera yang dideritanya tak parah dan siap tampil pada game ketiga melawan Rockets pada akhir pekan ini.

Stephen Curry

“Sakit, tapi saya merasa baik-baik saja. Saya merasa tidak perlu ada yang harus dikhawatirkan. Saya yakin kondisi saya lebih baik sebelum Sabtu nanti (pada game ketiga melawan Rockets),” ucap Curry, seperti disadur Okezone dari situs resmi NBA, Kamis (2/5/2019).

“Saya juga merasa sangat yakin saya bisa bermain pada pertandingan tersebut. Itu sudah terlihat ketika saya dipercaya untuk bermain lagi pada laga tadi, dan saya tidak merasa cedera saya ini parah,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini