nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Puji Jimmy Butler atas Comeback Philadelphia 76ers

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 05:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 01 36 2050098 pelatih-puji-jimmy-butler-atas-comeback-philadelphia-76ers-eiqqCuWGJ3.jpg Philadelphia 76ers vs Toronto Raptors (Foto: Fox Sports)

PENNSYLVANIA – Philadelphia 76ers berhasil menyamakan kedudukan kala di pertandingan kedua play-off semifinal Wilayah Timur NBA 2019 mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 94-89. Menanggapi kemenangan tersebut, Pelatih Sixters, Brett Brown, memberikan pujiannya kepada sang shooting guard, Jimmy Butler.

Pada laga melawan Raptors tersebut, Butler sejatinya tampil gemilang. Pemain berusia 29 tahun itu membantu Sixters meraih kemenangan dengan menyumbang 30 poin dan memenangkan 11 kali rebound. Dengan kemenangan tersebut, kini Sixters berhasil mengimbangi Raptors 1-1, karena pada pertandingan pertama mereka tumbang 95-108.

(Baca juga: Disiplinkan Steph Curry, Pelatih Warriors Minta Bantuan Orangtuanya)

Philadelphia 76ers vs Toronto Raptors

“Ini adalah James Butler. Dia adalah orang dewasa di gym. Dia adalah batu yang luar biasa. Dia menghendaki kita untuk banyak situasi yang berbeda. Dia adalah rekan setim yang hebat di bangku cadangan. Dia seorang pejantan," puji Brown, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Rabu (1/5/2019).

Setelah mendengar pujian dari sang pelatih, Butler bukannya gembira malah mengoreksi ucapan Brown. Pasalnya, Brown salah menyebut nama depan Butler, yang seharusnya Jimmy malah diubah menjadi James. Meski begitu, Butler tetap senang karena bisa membawa Sixters comeback setelah tumbang di pertandingan pertama.

Jimmy Butler

“Nama saya bukan James. Secara harfiah adalah Jimmy. Semua orang ingin melukis gambar yang belum pernah kami menangkan di sini selama bertahun-tahun. Saya senang bahwa kami menampilkan performa bagus. Kami tidak peduli berapa banyak pertandingan kami yang kalah, tidak seperti itu," ujar Butler.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini