nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disiplinkan Steph Curry, Pelatih Warriors Minta Bantuan Orangtuanya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 08:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 36 2049636 disiplinkan-steph-curry-pelatih-warriors-minta-bantuan-orangtuanya-0Q1b3CE0M6.jpg Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, bersama Stephen Curry (Foto: Mark J Terrill/Associated Press)

OAKLAND – Andalan Golden State Warriors, Stephen Curry, masih terbelit problem yang sama. Pria berusia 31 tahun itu kerap membuat pelanggaran yang tidak perlu di pertandingan yang berpotensi merugikan tim. Pelatih Steve Kerr pun putar otak demi mengatasi masalah tersebut.

Perlu diketahui, Stephen Curry melakukan lima pelanggaran dalam pertandingan terakhir antara Golden State Warriors melawan Houston Rockets pada gim pertama Semifinal Wilayah Barat NBA 2018-2019. Jumlah tersebut dinilai terlalu banyak dan berpotensi melemahkan tim.

Setengah bercanda, Steve Kerr mengaku akan meminta bantuan kepada ibunda Curry, Sonya, agar anaknya berhenti melakukan pelanggaran tidak perlu. Apalagi, pemain andalannya itu punya hubungan yang sangat dekat dengan Sonya sehingga permintaannya dituruti.

Stephen Curry dan ayahnya

(Baca juga: Performa Positif Kevin Durant Bawa Warriors ke Semifinal Wilayah Barat)

Selain Sonya, Steve Kerr kemungkinan besar juga akan meminta bantuan kepada sang ayah, Dell Curry. Namun, rencana untuk menghubungi mantan pebasket itu baru akan terlaksana jika bantuan dari Sonya tidak mempan.

Golden State Warriors

“Saya sempat membuat kontak mata dengan Sonya dan mengatakan, ‘Tolong bilang padanya untuk berhenti melakukan pelanggaran,’” tutur Steve Kerr, melansir dari Bleacher Report, Selasa (30/4/2019).

“Jika ibunya tidak mempan, saya hampir pasti kehabisan cara menghadapinya. Mungkin saya bisa mencoba minta tolong kepada ayahnya,” pungkas pria yang menyabet lima gelar juara NBA sebagai pemain tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini