Share

Hafizh Syahrin Akui Tengah Hadapi Fase Sulit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 30 38 2049657 hafizh-syahrin-akui-tengah-hadapi-fase-sulit-Pcmk9e588W.jpg Hafizh Syahrin (Foto: @tech3racing/Twitter)

JEREZ โ€“ Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Hafizh Syahrin, mengaku sedang menghadapi fase sulit pada MotoGP musim ini. Berbagai kesulitan masih ia rasakan hingga seri keempat MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Minggu 5 Mei 2019 malam WIB.

Dari tiga seri balapan yang telah dilalui, Syahrin meraih hasil nihil alias tak membawa pulang satu poin pun. Syahrin berada di luar posisi 15 besar ketika mentas di MotoGP Qatar, Argentina, dan Amerika Serikat.

Hafizh Syahrin (Foto: MotoGP)

Meski begitu, Syarhin tergolong pembalap yang mampu menyentuh garis finis di ketiga balapan tersebut. Tetapi menyelesaikaan balapan bukan menjadi suatu acuan utama. Posisi terbaiknya hanyalah finis ke-16 yang ia raih di MotoGP Argentina.

Baca juga Takluk dari Celtics di Laga Pertama, Bucks Tetap Tenang

โ€œSaat ini saya sedang dalam fase yang sulit. Pada seri pembuka musim, saya punya masalah. Di Argentina segalanya berjalan jauh lebih baik. Di Texas, masalahnya kembali,โ€ ungkap Syahrin, mengutip dari Speedweek, Selasa (30/4/2019).

Hafizh Syahrin (Foto: MotoGP)

Pada balapan terakhir di Circuit of the Americas (COTA), Syahrin harus puas finis di posisi ke-18. Menyadari akan performa buruknya bersama RC16, pembalap berpaspor Malaysia itu siap memperbaiki diri dan siap menyambut MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez.

โ€œSaya tidak mengerti sama sekali (dengan permasalahan di MotoGP Amerika Serikat). Meski begitu saya memiliki keyakinan kami dapat bergerak maju di Jerez,โ€ pungkas rekan setim Miguel Oliveira tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini