nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takluk dari Celtics di Laga Pertama, Bucks Tetap Tenang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 04:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 30 36 2049650 takluk-dari-celtics-di-laga-pertama-bucks-tetap-tenang-V58gVDbJhC.jpg Milwaukee Bucks vs Boston Celtics (Foto: NBA)

MILWAUKEE – Kejutan besar terjadi kala Milwaukee Bucks menelan kekalahan dari Boston Celtics di laga pertama semifinal wilayah timur NBA 2018-2019. Bermain di hadapan publik sendiri, Fiserv Forum, Senin 29 April 2019 dini hari WIB, Bucks menyerah dengan skor 90-112.

Akan tetapi kekalahan tersebut tak membuat Bucks menjadi down. Sebagai tim yang ditempatkan unggulan pertama di wilayah timur, para pemain Bucks mengaku siap bangkit. Hal tersebut pun diutarakan Khris Middleton yang merasa situasi seperti ini bukan sesuatu yang sangat buruk.

Milwaukee Bucks vs Boston Celtics

“Ini bukan pertama kalinya kalah. Kami pernah mengalami ini sebelumnya dalam pertandingan. Kami bangkit dan menang,” ungkap Middleton, mengutip dari USA Today, Selasa (30/4/2019).

Baca juga Carolina Marin Yakin Bisa Pulih Tepat Waktu

“Saya tidak khawatir dengan orang-orang di sini. Kami tahu kami tidak bermain bagus. Kami tahu Boston datang ke sini dan melemparkan pukulan kepada kami untuk melihat bagaimana kami merespons. Jadi saya akan menantikan tantangan laga kedua,” tambahnya.

Hal serupa juga disampaikan penggawa Bucks lainnya yakni George Hill. Tetapi ia juga menyadari, permainan Bucks harus lebih baik agar bisa bangkit dan membalikkan keadaan saat ini.

Milwaukee Bucks vs Boston Celtics

“Kami memiliki permainan itu. Kami merasa seperti mereka keluar dan meninju mulut kami. Sebagai tim, kami akan bangkit,” lanjut Hill.

Pada laga tersebut, bintang Celtic, Kyrie Irving tampil memukau dengan mengoleksi angka terbanyak. Ia sukses mencetak 26 poin atau unggul empat poin dari pemain Bucks yakni Giannis Antetokounmpo yang menduduki posisi kedua sebagai pencetak angka terbanyak di laga tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini