Unggul Head to Head, Della/Rizki Tak Ingin Sesumbar Lawan Chen/Jia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 40 2048564 unggul-head-to-head-della-rizki-tak-ingin-sesumbar-lawan-chen-jia-w3TFc2pG33.jpg Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Foto: Laman resmi PBSI)

WUHAN – Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, mengaku tak ingin sesumbar pada laga semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019, Sabtu (27/4/2019). Pada semifinal, pasangan yang baru diduetkan kembali itu akan menghadapi Chen Qingchen/Jia Yifan asal China.

Tantangan berat akan dihadapi Della/Rizki karena Chen/Jia adalah pasangan yang diunggulkan di tempat keempat pada turnamen kali ini. Belum lagi performa Chen/Jia tengah memuncak sejak awal 2019.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Foto: PBSI)

Meski begitu, ada rekor tersendiri yang dibuat Della/Rizki saat bertemu Chen/Jia. Della/Rizki tercatat tak pernah menelan kekalahan dari Chen/Jia dari tiga pertemuan yang telah dijalani. Hal itu menjadi rekor tersendiri mengingat tak mudah mengalahkan Chen/Jia yang pernah menjadi pasangan peringkat satu dunia itu.

Baca juga Lewati Hadangan Wakil Taiwan, Rizki/Della Lolos ke Semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019

Akan tetapi, Della/Rizki menilai rekor tersebut tak ingin membuat mereka menjadi bumerang. Pasalnya pasangan Indonesia itu sudah lama terpisah dan baru diduetkan kembali di ajang ini. Pertemuan terakihr Della/Rizki dengan Chen/Jia pun terjadi pada tahun lalu di ajang yang sama yakni Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2018.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Foto: PBSI)

“Mau ketemu siapa saja pun sama, yang penting dari kami harus lebih siap. Kami sudah setahun enggak pernah ketemu Chen/Jia. Sekarang Chen/Jia sedang naik lagi performanya,” ungkap Rizki, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (26/4/2019).

“Iya sudah lama enggak ketemu Chen/Jia, kami belum tahu permainan yang sekarang. Mau ketemu siapa saja sama, harus siap,” pungkas Della.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini