nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Crutchlow Puji Penampilan Rins dan Rossi di MotoGP Amerika Serikat 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 01:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 38 2044358 crutchlow-puji-penampilan-rins-dan-rossi-di-motogp-amerika-serikat-2019-ZhTmw6zbWj.jpg Jack Miller, Alex Rins, dan Valentino Rossi. (Foto: Laman resmi MotoGP)

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, melontarkan pujian kepada Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha). Pujian ini diberikan lantaran kedua pembalap berhasil tampil apik di MotoGP Amerika Serikat 2019. Saking apiknya, Crutchlow merasa Rossi dan Rins pantas mendapatkan menempati podium di sana.

Rins dan Rossi memang tampil gemilang di seri ketiga MotoGP 2019. Membalap di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat, Senin 15 April 2019 dini hari WIB, Rins bisa keluar sebagai pemenang, sementara Rossi finis tepat di belakangnya sehingga menyegel podium kedua.

Cal Crutchlow

Melihat hasil ini, Crutchlow pun turut berbahagia. Karena itu, pembalap asal Inggris itu tak lupa mengutarakan selamat kepada Rins dan The Doctor –julukan Rossi. Menurutnya, hasil ini menunjukkan betul bahwa keduanya tak boleh dipandang sebelah mata musim ini. Selain kepada Rossi dan Rins, Crutchlow juga tak lupa mengucapkan selamat kepada pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, yang juga berhasil menyegel podium ketiga di seri tersebut.

BACA JUGA: Crutchlow Terkejut dengan Kondisi COTA saat Kualifikasi

"Meskipun saya hanya menyelesaikan lima dari 20 lap, tetapi Anda harus memuji Valentino (Rossi) dan Alex (Rins) atas kinerja mereka. Keduanya tampil begitu hebat. Tentu saja, saya sangat senang dengan Alex (Rins) yang pantas mendapatkan kemenangan ini, serta pabrikannya karena Suzuki telah bekerja keras untuk kesuksesan ini,” ujar Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (17/4/2019).

Cal Crutchlow

“Valentino juga membalap dengan hebat, seperti biasa ia berada di performa terbaik pada Minggu. Bagi Jack Miller, semuanya juga pasti terasa menyenangkan karena dia bisa naik ke podium,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini