nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Head-to-Head Anthony Ginting vs Kento Momota, Finalis Singapura Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 11:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 14 40 2043356 head-to-head-anthony-ginting-vs-kento-momota-finalis-singapura-open-2019-CWLYhXL1sg.jpg Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: Laman resmi PBSI)

SINGAPURA Singapura Open 2019 sudah memasuki pertandingan terakhirnya pada Minggu (14/4/2019). Dari lima sektor yang dimainkan, ada satu laga yang bakal menjadi pertandingan paling ditunggu oleh para penikmat bulu tangkis Indonesia. Apa lagi kalau bukan pertemuan antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Kento Momota.

Pertemuan antara Anthony melawan Momota memang menjadi salah satu laga tunggal putra yang paling menarik karena selalu menyajikan permainan yang sengit. Karenanya jelas akan sangat disayangkan apabila Anda tidak menyaksikan langsung partai final Singapura Open 2019 itu.

Baca Juga: Kento Momota Akan Waspadai Anthony Ginting di Final Singapura Open 2019

Kedua pemain memiliki kans yang sama untuk bisa menjuarai Singapura Open 2019, hal itu berdasarkan melihat sepak terjang mereka di kompetisi tersebut semenjak Selasa 9 April 2019 yang lalu. Akan tetapi, Momota jelas sedikit lebih diunggulkan bila melihat dari rekor pertemuan kedua pemain tersebut.

Tercatat dari sembilan pertemuan Momota vs Anthony selama ini, pebulu tangkis asal Jepang tersebut mampu meraih kemenangan sebanyak enam kali. Jadi Anthony hanya bisa meraih tiga kemenangan saja dari sembilan pertemuannya melawan Momota.

Jadi bila melihat rekor pertemuan kedua pebulu tangkis itu, maka bagi Anthony mengalahkan Momota di final Singapura Open 2019 adalah menjadi sebuah misi yang amat berat. Apalagi di dua pertemuan terakhirnya, yakni Denmark Open 2018 dan Indonesia Masters 2019, Anthony selalu kalah dari pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut.

Akan tetapi seperti yang dikatakan di atas, kedua pebulu tangkis sama-sama memiliki kans untuk bisa menjuarai Singapura Open 2019. Anthony yang berhasil ke final dengan mengalahkan lawan-lawan yang berat dipastikan akan kembali jor-joran di laga ke-10-nya melawan Momota nanti. Pertemuan mereka yang dihelat di Singapore Indoor Stadium pun diprediksi bakal berlangsung pada Minggu (14/4/2019) pukul 16.00 WIB.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini