nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fajar/Rian Ingin Nikmati Permainan saat Hadapi Marcus/Kevin di Singapura Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 06:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 40 2042312 fajar-rian-ingin-nikmati-permainan-saat-hadapi-marcus-kevin-di-singapura-open-2019-ZTKzieElG2.jpg Fajar/Rian vs Marcus/Kevin. (Foto: PBSI)

SINGAPURA – Kejadian perempatfinal Malaysia Open 2019 pada 5 April 2019 lalu bakal kembali terulang di perempatfinal Singapura Open 2019. Dua pasangan ganda putra Indonesia, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal kembali bersaing untuk mendapatkan satu tiket ke semifinal Singapura Open tersebut.

Pertandingan yang bakal berlangsung di Singapore Indoor Stadium, pada Jumat (12/4/2019) nanti, bakal menjadi pertemuan kelima mereka. Dari empat pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian hanya mampu meraih satu kemenangan. Itu pun terjadi baru-baru ini atau tepatnya perempatfinal Malaysia Open 2019 kemarin.

Baca Juga: Sukses Revans atas Nishimoto, Anthony: Saya Belajar dari Pertemuan Pekan Lalu

Tentu laga ulangan Malaysia Open 2019 tersebut menjadi semakin menarik untuk disaksikan karena Fajar/Rian akhirnya bisa meraih kemenangan pertamanya atas Marcus/Kevin baru-baru ini. Namun Fajar/Rian ternyata tak ingin laga melawan Marcus/Kevin menjadi sebuah pertandingan yang terlalu serius. Mereka justru ingin menikmati pertandingan melawan peringkat satu dunia tersebut.

“Kalau saya mau enjoy saja. Menikmati permainan, jangan terlalu menggebu-gebu. Dan juga coba main seperti melawan pasangan lainnya. Sama fokusnya dijaga,” ungkap Fajar, seperti yang dilansir dari laman resmi PBSI, Jumat (12/4/2019).

Selain Fajar/Rian dan Marcus/Kevin, Indonesia masih memiliki satu wakilnya di sektor ganda putra pada perempatfinal Singapura Open 2019. Satu wakilnya tersebut adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bakal menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal Singapura Open 2019.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini