nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Singapura Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 07:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 40 2041820 jadwal-wakil-indonesia-di-babak-16-besar-singapura-open-2019-EA3mzSfrPc.jpg Marcus/Kevin. (Foto: Laman Resmi PBSI)

SINGAPURA – Sebanyak 12 wakil Indonesia bakal bertarung di babak kedua Singapura Open 2019, pada Kamis (11/4/2019). Akan tetapi dari 12 wakil tersebut, ada dua pertandingan yang mempertemukan pebulu tangkis Indonesia.

Dua pertandingan rekan senegara itu berasal dari sektor ganda campuran, yakni Ricky Karandasuwardi/Pia Zebaidah Bernadet melawan Ronald Alexander/Annisa Saufika, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga: Akan Hadapi Unggulan Pertama, Praveen/Melati Enggan Pikirkan Hasil

Selain keempat pasangan di atas, masih ada satu lagi ganda campuran Indonesia yang tampil di babak kedua Singapura Open 2019. Adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang berhadapan dengan unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China).

Untuk di sektor tunggal putra, Indonesia masih memiliki dua wakilnya di babak kedua Singapura Open 2019. Kedua wakil itu adalah Jonatan Christie yang melawan Lee Zii Jia (Malaysia) dan Anthony Sinisuka Ginting bersua Kenta Nishimoto (Jepang). Kemudian untuk di nomor tunggal putri, Indonesia tinggal menyisakan Ruselli Hartawan yang akan menghadapi Sung Ji Hyun (Korea Selatan).

Selanjutnya dari ganda putra, Indonesia masih memiliki tiga wakilnya. Ketiga wakil tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Lalu wakil terakhir datang dari ganda putri, yakni Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, yang langsung dihadapkan dengan unggulan ketiga, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang).

Patut dinantikan berapa banyak wakil Indonesia yang dapat melaju ke babak perempatfinal Singapura Open 2019 tersebut. Pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium tersebut dipastikan bakal berlangsung dari pukul 14.00 WIB hingga seluruh laga selesai.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini