nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hafiz/Gloria Gugur di Semifinal India Open 2019 Usai Takluk dari Wang/Huang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 15:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 30 40 2037065 hafiz-gloria-gugur-di-semifinal-india-open-2019-usai-takluk-dari-wang-huang-c3ixkZFaOo.jpg Hafiz/Gloria. (Foto: PBSI)

NEW DELHI – Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal membuka peluang terjadinya all Indonesia final di ajang India Open 2019. Hal tersebut dikarenakan Hafiz/Gloria gugur di semifinal usai takluk dari wakil China, Wang Yilyu/Huang Dongping, dengan skor 13-21 dan 16-21, pada Sabtu (30/3/2019).

Hafiz/Gloria yang berstatus sebagai unggulan keempat di kompetisi India Open 2019 tersebut memang tampak kesulitan menghadapi Wang/Huang. Mereka seperti tak bisa berbuat banyak dihadapan unggulan pertama di kompetisi tersebut

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal India Open 2019

Kesulitan itu sudah terlihat di game pertama, di mana Hafiz/Gloria langsung tertinggal cukup jauh di awal. Padahal Hafiz/Gloria sempat unggul beberapa saat dari Wang/Huang, namun hal itu tak berlangsung lama karena wakil China tersebut mampu bermain apik hingga akhirnya mengalahkan ganda campuran Indonesia tersebut.

Ketika memasuki game kedua, Hafiz/Gloria kembali tampil menekan dan membuat skor pun tak terlalu terpaut jauh. Namun lagi-lagi permainan itu menurun dan membuat skor Hafiz/Gloria semakin jauh dari Wang/Huang. Tak lama laga pun berakhir dan Hafiz/Gloria harus puas angkat koper lebih cepat dari kompetisi India Open 2019 tersebut

Padahal bila Hafiz/Gloria berhasil lolos ke final India Open 2019, maka peluang mereka untuk membuat all Indonesia final bisa menjadi kenyataan. Pasalnya di laga selanjutnya wakil Indonesia yang lain di nomor ganda campuran bakal bertanding juga untuk memperebutkan satu tiket ke final.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini