Share

Tumbangkan Singapura di Perempatfinal, Susy Susanti Puji Penampilan Tim Indonesia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 40 2033871 tumbangkan-singapura-di-perempatfinal-susy-susanti-puji-penampilan-tim-indonesia-4lLXEpKBr7.jpg Indonesia hadapi Jepang di babak semifinal Tong Yun Kai Cup 2019 (Foto: PBSI)

HONG KONG – Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Tong Yun Kai 2019. Shesar Hiren Rhustavito tampil apik di babak perempatfinal. Mereka berhasil menyapu bersih tiga partai awal dengan kemenangan saat menghadapi Singapura di Queeb Elizabeth Stadium, Jumat 22 Maret 2019 .

Susy Susanti selaku manajer Tim Indonesia pada turnamen kali ini menilai para pemain tampil sangat baik. Semua pemain yang diturunkan menunjukan semangat pantang menyerah di lapangan.

“Melawan Singapura tadi para atlet tampil luar biasa. Mereka bermain bagus, semangat dan mengeluarkan permainan dengan maksimal. Memang ada beberapa pemain yang head to headnya di bawah lawan, tapi mereka bisa membuktikan yang terbaik. Yang penting semangat dulu, tunjukkan semaksimal mungkin,” kata Susy soal laga dengan Singapura, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (23/3/2019).

Baca juga: Kemenangan Shesar Bawa Indonesia Tembus Semifinal Piala Tong Yun Kai 2019

“Mungkin juga Fajar/Rian tadi bermain cukup ketat. Setelah bermain beberapa pertandingan memang fokusnya agak hilang. Tapi kami maklum, mereka mungkin ada jetlag dan lain sebagainya. Masalah konsentrasi memang harus bisa dijaga. Bukan hanya buat Fajar/Rian tapi untuk semuanya. Mereka luar biasa lah untuk menunjukkan semangatnya,” sambungnya.

Hasil ini sekaligus meloloskan Tim Indonesia ke babak semifinal. Pada babak empat besar nanti, Indonesia akan menghadapi Jepang yang juga tampil apik dengan mengalahkan Malaysia 3-0 di babak perempatfinal.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini