nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verstappen Optimis Red Bull Honda Segera Raih Kemenangan di F1 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 07:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 20 37 2032439 verstappen-optimis-red-bull-honda-segera-raih-kemenangan-di-f1-2019-p0oYEtuKTB.jpg Max Verstappen (Foto: Twitter Verstappen)

MELBOURNE – Pembalap Tim Red Bull Honda, Max Verstappen, optimis timnya akan segera meraih kemenangan di ajang Formula One (F1) 2019. Pembalap berpaspor Belanda itu merasa waktu akan berbicara untuk Red Bull mencapai target tersebut.

Hal ini tidak terlepas dari performa apik Red Bull kala melakoni balapan seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Australia pekan lalu. Pada balapan tersebut Verstappen berhasil meraih podium dengan finis ketiga.

Max Verstappen

Pembalap berusia 21 tahun itu sukses mengalahkan duo Ferrari yakni Sebastian Vettel dan Charles Leclerc yang finis di posisi keempat serta kelima. Hal itu jelas membuat Verstappen merasa bangga dan waktu akan segera tiba untuk menduduki posisi teratas.

Baca juga Ini Alasan Hamilton Gagal Menangkan F1 GP Australia 2019

Bersama mobil bertenaga Honda, Verstappen menjadi pembalap pertama yang mampu naik podium sejak Rubens Barrichello di Grand Prix Inggris 2008. Keberhasilan tersebut membuat Verstappen optimis Red Bull Honda akan berbicara banyak di F1 2019.

Max Verstappen (Foto: Twitter Red Bull)

“Saya pikir dalam hal kecepatan di sepanjang balapan, ini sekali lagi merupakan langkah maju yang sangat baik untuk tahun lalu. Jika saya hanya membandingkan kecepatan melawan dua tim teratas lainnya. Saya sangat senang untuk itu,” ungkap Verstappen, mengutip dari Crash, Rabu (20/3/2019).

“Secara umum, saya sangat senang. Karena saya setidaknya bisa mencobanya, dalam hal kecepatan tertinggi. Kemajuan baik dan ada banyak hal positif yang datang juga. Sejauh ini kami telah bekerja sama dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan itu,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini