nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang di MotoGP Qatar 2019, Dovizioso Puji Kerja Keras Tim Ducati

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 11:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 12 38 2028790 menang-di-motogp-qatar-2019-dovizioso-puji-kerja-keras-tim-ducati-IwYtd0uSEx.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LOSAIL – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, sukses merengkuh hasil manis di MotoGP Qatar 2019. Ia menyegel kemenangan di seri perdana MotoGP 2019 tersebut. Usai merengkuh kesuksesan tersebut, Dovizioso pun memberi apresiasi kepada seluruh krunya yang dinilai telah memainkan peran penting atas kemenangan tersebut.

Hal itu disampaikan Dovizioso lewat posting-an di akun Instagram pribadinya, @andreadovizioso. Dalam posting-an tersebut, pembalap asal Italia itu mengunggah beberapa foto selama menjalani balapan di MotoGP Qatar 2019. Mulai dari fotonya saat berduel ketat bersama pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, hingga fotonya setelah dipastikan keluar sebagai pemenang.

Andrea Dovizioso bersama para kru Ducati

Tak lupa, Dovizioso juga membagikan foto kebersamaannya dengan para kru Ducati. Potret itu memperlihatkan betul sukacita seluruh kru karena berhasil merengkuh hasil yang begitu positif di MotoGP Qatar 2019.

BACA JUGA: Menang di MotoGP Qatar 2019, Dovizioso Samai Rekor Biaggi

Di balik sukacita tersebut, Dovizioso pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di tim. Menurutnya, kesuksesan yang diraih The Little Dragon –julukan Dovizioso– di Qatar merupakan hasil kerja keras seluruh kru.

“Kerja tim selalu terbayar. Bekerja dengan tenang dan sabar, kami menemukan solusi dan kami mencapai hasil yang luar biasa,” tulis Dovizioso dalam akun Instagram pribadinya, @andreadovizioso.

Andrea Dovizioso bersama para kru Ducati

Berkat hasil ini, Dovizioso pun kini bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2019. Ia bertengger di posisi tersebut setelah mengumpulkan 25 poin. Torehannya kini terpaut lima angka dengan pesaing terkuatnya dalam dua musim terakhir, yakni Marquez, yang bertengger di tempat kedua.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini