nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iannone Mulai Nyaman Kendarai Motor Aprilia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 03:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 38 2028648 iannone-mulai-nyaman-kendarai-motor-aprilia-NRPiGdgDR6.jpg Andrea Iannone (Foto: @ApriliaOfficial/Twitter)

LUSAIL – Pembalap Tim Aprilia Racing, Andrea Iannone, mengaku mulai merasa nyaman mengendarai motor RS-GP di ajang MotoGP musim ini. Hal itu dapat ia rasakan di MotoGP seri perdana MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

Pada balapan perdananya bersama Aprilia tersebut, Iannone berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-14. Posisinya yang sejatinya tidak terlalu baik tapi disambut positif oleh Iannone. Pasalnya posisi startnya pun tidak terlalu baik dengan memulai balapan dari tempat ke-19.

Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

Akan tetapi, peningkatan performa yang ia tunjukkan membuat dirinya merasa puas. Setidaknya secara perlahan ia mulai mengalami peningkatan dan menunjukkan perbaikan demi perbaikan. Itulah yang diprioritaskan Iannone pada saat ini.

Baca juga Lorenzo Akui Jalani Debut yang Buruk Bersama Honda di MotoGP Qatar 2019

“Tapi saya puas, dan pada akhirnya, kami meningkat setiap kali, hari demi hari, berjalan sambil berlari. Itu prioritas kami,” ungkap Iannone, mengutip dari Speedweek, Selasa (12/3/2019).

Andrea Iannone (Foto: Laman resmi Aprilia Racing)

Selain itu, ia juga senang karena banyak pihak yang mendukungnya untuk tampil gemilang bersama Aprilia. Itu pula yang membuat pembalap berjuluk The Maniac Joe itu merasa nyaman dan optimis tampil lebih baik di seri-seri mendatang.

“Saya senang, ada orang-orang yang sangat kompeten di belakang saya. Itu adalah tim yang benar-benar percaya pada saya. Itu penting. Saya merasa nyaman di sini dan saya yakin kami berada di jalur yang benar,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini