Share

Manajer Tim Tech3 Antusias Sambut MotoGP 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 05 38 2025846 manajer-tim-tech3-antusias-sambut-motogp-2019-tJ47sgoEdb.jpg Herve Poncharal (Foto: AFP)

BORMES LES MIMOSAS – Manajer Tim Red Bull KTM Tech3, Herve Poncharal, sangat antusias menatap MotoGP 2019. Poncharal mengaku tak sabar untuk melakoni balapan perdana musim ini di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 11 Maret 2019, dini hari WIB.

Akan tetapi, Poncharal menegaskan jika musim ini lebih mendebarkan dibandingkan dua musim sebelumnya bagi Tech3. Sebab, Tech3 sebelumnya terbiasa tampil sebagai tim satelit Yamaha dalam beberapa musim terakhir.

Miguel Oliveira (Foto: Laman resmi MotoGP)

Namun, Tech3 adalah tim satelit dari KTM Red Bull pada musim ini. Hal itu membuat Tech3 kini memulai segala sesuatunya dari awal lagi. Segala hal baru itu yang membuat Poncharal merasakan sensasi yang berbeda pada awal musim ini.

BACA JUGA: Miguel Oliveira Pede Bisa Jadi seperti Vinales

“Akhirnya, kami berada di Qatar dan musim MotoGP 2019 akan dimulai. Awal musim baru selalu merupakan sesuatu yang sangat menarik. Akan tetapi, yang jelas untuk tim Red Bull KTM Tech3 tahun ini bahkan lebih mendebarkan daripada sebelumnya karena kami membuka bab baru,” ujar Poncharal, seperti yang dilansir Crash, Selasa (5/3/2019).

Hafizh Syahrin (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Kami akan memulai petualangan baru. Kami memiliki produsen motor baru yakni KTM, sponsor utama baru dengan Red Bull dan mitra minyak baru dengan Elf, jadi sepertinya kami hampir memulai semuanya dari awal,” sambungnya.

“Tentu saja, kami bekerja sangat keras selama tes di Spanyol, Malaysia dan Qatar, tetapi kami juga sangat bersemangat dan tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi di balapan pertama. Jelas, kami tidak dalam posisi untuk menantang puncak, tetapi misi musim ini adalah untuk mengurangi kesenjangan dengan pembalap tercepat,” tutup manajer tim Tech3 itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini